Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Pisang Chocochip yang Lezat Sekali

Todd Maxwell   01/07/2020 20:27

Bolu Pisang Chocochip
Bolu Pisang Chocochip

Lagi mencari inspirasi resep bolu pisang chocochip yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang chocochip yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Yuk ikuti terus channelnya, dan support channel ini dengan cara subscribe. Bolu pisang MONTOK takaran Sendok tanpa mikser, Hasil lembut Banget. Resep Bolu Pisang Panggang Oven Lembut Mengembang Choco Chips.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang chocochip, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu pisang chocochip enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu pisang chocochip sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu Pisang Chocochip menggunakan 12 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu Pisang Chocochip:
  1. Sediakan 5 bh pisang ambon yang sudah matang benar, lumat kan
  2. Gunakan 225 gr terigu segitiga
  3. Ambil 130 gr gula halus
  4. Sediakan 125 gr mentega
  5. Sediakan 100 ml susu cair
  6. Siapkan 2 butir telur
  7. Siapkan 1/2 sdt garam
  8. Gunakan 1/2 sdt vanila
  9. Gunakan 1/2 sdt baking soda
  10. Siapkan 1/2 sdt baking powder
  11. Siapkan 100 gr chocochip utk campuran adonan
  12. Ambil Secukupnya chocochip utk toppingnya

Masukkan choco chips diikuti dengan yoghurt, aduk rata. Cake pisang &choco chips ini sudah aku coba. Bagian tersulit itu waktu mix pisang dengan terigu Oh ya mba Endang kenapa sih saya tiap ngangkat bolu kukus dari loyang ke piring setelah matang. Cara Membuat Kue Bolu Pisang yang Lembut.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Pisang Chocochip:
  1. Siapkan bahan bahannya terlebih dahulu, bejek pisang sampai agak halus. Ayak terigu bersama baking powder, soda kue dan garam
  2. Kocok mentega dan gula halus dengan kecepatan tinggi hingga agak putih, setelah rata masukkan telur satu persatu, kocok dengan speed rendah hingga rata, kemudian masukkan terigu sedikit demi sedikit sambil di kocok kemudian masukkan susu dan pisang, kocok hingga rata, setelah rata masukkan chocochip, aduk rata kembali
  3. Masukkan adonan ke dalam cup diameter bawah 5 cm seberat 65 gr lalu beri chocochip secukupnya. Bakar selama 45 menit dgn panas 170 derajat api bawah. Colok kue dengan lidi utk mengetahui kematangan nya, setelah matang bakar kembali selama 10 menit dengan api atas, dimakan hangat hangat makin nikmat.

Pisang sering kali digunakan untuk variasi rasa kue basah salah satunya bolu kukus. Cara Membuat Bolu Pisang - Kue Bolu merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh semua kalangan. Roti bolu biasanya dibuat dalam varian rasa vanilla, coklat, pandan, bahkan strawberry. Bolu identik dengan tekstur yang lembut, manis, tidak basah, dan. JAKARTA, iNews.id - Bolu pisang menjadi salah satu camilan lezat yang bisa dimakan siang hari atau kapan saja.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu pisang chocochip yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved