Langkah Mudah untuk Membuat Roti Tawar Goreng Anti Gagal

Charlotte Campbell   21/11/2020 04:43

Roti Tawar Goreng
Roti Tawar Goreng

Lagi mencari inspirasi resep roti tawar goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti tawar goreng yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Hallo semuanya, apa kabar 😊 hari ini saya share resep roti tawar goreng crispy enak banget 😁 saya suka banget aroma daun oreganonya. Sajian roti tawar goreng memang dapat dinikmati kapan pun sesyai selera. Penyajiannya akan terasa lebih lengkap bila ditemani dengan minuman favorit.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan roti tawar goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan roti tawar goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Roti Tawar Goreng memakai 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Roti Tawar Goreng:
  1. Gunakan 2 lembar roti tawar
  2. Ambil 2 sosis ayam (isian sesuai selera)
  3. Siapkan Secukupnya mayones
  4. Sediakan Secukupnya saos pedas
  5. Ambil Secukupnya bon cabe pedas
  6. Sediakan 1 butir telur
  7. Sediakan Secukupnya tepung panir

Membuat Roti Tawar Goreng isi Sosis Mayo. Cara Membuat Roti Tawar Goreng Crispy Isi Coklat Lumer. Saya mencoba resep roti tawar isi coklat. Dan dijadikan sebagai makanan berbuka dibulan puasa.

Langkah-langkah membuat Roti Tawar Goreng:
  1. Pipihkan roti tawar menjadi lebih tipis.
  2. Masukan irisan sosis, taburi saos pedas, mayonais dan bon cabe.
  3. Tutup menggunakan putih telur sebagai perekat dan tekan menggunakan garpu.
  4. Kocok telur kemudian masukan roti kedalam kocokan telur ratakan.
  5. Pindahkan roti kedalam tepung pamit dan ratakan kesemua bagian.
  6. Goreng roti dengan api sedang hingga matang, roti goreng siap dinikmati.

Ini rasanya dijamin enak banget dan renyah. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari. Membuat roti tawar goreng ini hampir sama dengan cara membuat roti tawar selai. Hanya yang membedakan roti tawar selai adalah roti yang langsung di makan, sedangkan roti tawar goreng.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti Tawar Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved