Resep Kue kering susu 3 bahan aja, Sempurna

Lucy Rice   07/07/2020 12:49

Kue kering susu 3 bahan aja
Kue kering susu 3 bahan aja

Lagi mencari inspirasi resep kue kering susu 3 bahan aja yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kering susu 3 bahan aja yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering susu 3 bahan aja, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue kering susu 3 bahan aja enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini cara untuk membuat hidangannya. Makasih ya mba resepnya😍😍 #AksiDutaRecook #DutaRecookTanjung #CookpadC. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue kering susu 3 bahan aja yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue kering susu 3 bahan aja menggunakan 4 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue kering susu 3 bahan aja:
  1. Ambil 8 sdm munjung terigu
  2. Gunakan 2,5 sdm munjung margarin
  3. Gunakan 6 sdm susu kental manis
  4. Ambil Pewarna opsional aja

Campuran ini berfungsi sebagai bahan olesan. Mixer kecepatan rendah asal rata saja. SEMPRIT SUSU Banyak bahan yang harus dipersiapkan untuk macam kue kering coklat. Pertama mulai dilakukan antara lain membuat kue kering yang akan disajikan pada saat hari raya.

Langkah-langkah menyiapkan Kue kering susu 3 bahan aja:
  1. Pertama tama masukkan margarin lalu masukkan susu kental manis. Diaduk sampai rata
  2. Setelah tercampur rata, masukkan tepung dengan cara diayak, supaya tidak menggumpal
  3. Aduk adonan sampai kalis (mengaduknya pakai tangan aja ya)
  4. Setelah kalis, bentuk adonan kukernya sesuai yang kalian inginkan
  5. Adonan ini kalau mau dibikin bunga, menekannya harus agak kuatan yaa, supaya adonannya menempel
  6. Setelah dibentuk, panggang adonan diatas wajan lalu ditutupi tutupan panci.api kompornya yang kecil yaa
  7. Panggang sekitar 20 menit. Tiap 10 menit harus dicek agar tidak gosong
  8. Tanda kukernya matang saat dipegang tidak lembek dan tidak menempel di loyang
  9. Setelah matang lalu sajikan
  10. Susu kental manisnya bisa diganti rasa coklat

Apabila bosan menyajikan kastengel, nastar juga putri salju, Anda dapat siapkan menu lain seperti kue kering yang bahannya dibuat dari coklat. Berikut bahan dan cara membuatnya dirangkum Suara.com dari Cookpad Nur halimah. Fimela.com, Jakarta Banyak orang berpikir membuat kue kering harus menggunakan oven, salah satunya membuat kue semprit jadul. Jangan lupa tutup teflon agar matang merata. Angkat dan dinginkan kue semprit jadul.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue kering susu 3 bahan aja yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved