Resep Bolu pisang 4 telur yang Lezat

Leon Collins   27/11/2020 18:55

Bolu pisang 4 telur
Bolu pisang 4 telur

Lagi mencari ide resep bolu pisang 4 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang 4 telur yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

#bolu #pisang #smartmamavlogBolu pisang menul anti gagal. Punya pisang ambon tapi bosan dimakan langsung, mending dibikin bolu pisang aja. Lelehkan margarine, Haluskan pisang dengan garpu.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang 4 telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu pisang 4 telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu pisang 4 telur yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu pisang 4 telur menggunakan 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu pisang 4 telur:
  1. Sediakan 4 butir telur
  2. Gunakan 5 bh pisang
  3. Siapkan 1 1/2 tepung terigu
  4. Gunakan 1 gelas gula pasir
  5. Ambil 1/2 sdt sp
  6. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  7. Ambil Vanili
  8. Sediakan 1 bks Blueband

Karena ternyata tidak sedikit yang menyukai rasa pisang untuk variasi kue basah. Berminat mencoba resep bolu panggang sawo Belanda? Bolu pisang kini menjadi bolu yang favorit , mungkin karena dari rasa khas pisang serta beda dari lainnya. Bolu pisang mempunyai tekstur yang agak padat dan lembut hal ini menjadi Membuat Bolu Pisang yang Lezat.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu pisang 4 telur:
  1. Siapkan semuanya bahan biar memudahkan pas di mixer, telur gula,sp, Sampai putih berjejak-+ 10 menit.Jangan lupa panaskan oven dulu..
  2. Mixer dengan kecepatan tinggi kurang lebih 10 menit sampai bener 2 adonan berwarna putih dan berjejak-.masukan baking powder dan tepung perlahan terakhir pisang yang sudah di lumatkan dengan mengurangi split agar tercampur rata.
  3. Gunakan panci untuk melumerkan Blueband lalu tuangkan terakhir ke dalam adonan tidak perlu dilakukan mixer lagi cukup di aduk dengan spatula Sampai rata, lalu olesi loyang kue kering dengan Blueband dan tepung terigu agar tidak lengket pas dia angkat nanti. Adonan siap di bakar dengan menggunakan 🔥 sebagai cenderung kecil.
  4. Panggang bolu kurang lebih 30-35 menit, tusuk dengan lidi klo sudah tidak menempel itu tandanya bolu sudah bisa di angkat. Nunggu dingin tinggal di potong-potong di sajikan dengan teh anget hehehe.

Kita tau betul bahwa pisang merupakan buah yang banyak mengandung vitamin. Resep Bolu Pisang - Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh masyarakat, dan banyak dibuat di rumah. hal itu karena bolu pisang ini dapat dijadikan sebagai solusi ketika anda memiliki sisa buah pisang yang terlalu matang untuk di santap. Cara Membuat Bolu Pisang dasarnya hampir sama dengan bolu biasa pada umumnya. Gak melulu dikukus, kamu bisa membuat bolu pisang panggang yang lezat. Masukkan pisang yang sudah dihaluskan ke dalam adonan telur dan aduk kembali dengan spatula.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu pisang 4 telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved