Cara Gampang Membuat Kue Kering Susu #NoOven #TakaranSendok yang Lezat Sekali

Bernard Joseph   17/11/2020 13:40

Kue Kering Susu #NoOven #TakaranSendok
Kue Kering Susu #NoOven #TakaranSendok

Anda sedang mencari inspirasi resep kue kering susu #nooven #takaransendok yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kering susu #nooven #takaransendok yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kue kering yang enak memang banyak macamnya, untuk itu kami pilih satu resep kue kering yang dibagikan untuk anda yaitu resep kue kering susu. Lihat juga resep Kue Kering Susu #NoOven #TakaranSendok enak lainnya. Resep Kue Kering Susu Manis - Mungkin sebelumnya anda telah mengetahui dan merasakan lezatnya kue kering susu manis.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kering susu #nooven #takaransendok, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue kering susu #nooven #takaransendok yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue kering susu #nooven #takaransendok sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue Kering Susu #NoOven #TakaranSendok menggunakan 5 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue Kering Susu #NoOven #TakaranSendok:
  1. Ambil 5 sdm margarine
  2. Sediakan 6 sdm kental manis
  3. Sediakan 5,5 sdm tepung maizena
  4. Gunakan 5,5 sdm tepung terigu
  5. Gunakan Chocochips (optional)

Seperti cara membuat resep kue kering lebaran yang lain yaitu untuk memberikan rasa renyah dan gurih pada hasil jadinya nanti, kualitas keju cheddar dan baking powder yang nanti akan di gunakan juga harus dipilihkan dengan kualitas yang bagus. dalam membuat kue soes kering anda nanti juga membutuhkan. Untuk lebih lanjut, kita bahas satu persatu yaa. Susu Kental Manis (Condensed Milk) Susu yang kental dan manis sekali karena ditambah gula. Biasanya digunakan untuk siraman es campur, martabak manis, dan pancake.

Langkah-langkah membuat Kue Kering Susu #NoOven #TakaranSendok:
  1. Siapkan bahan
  2. Campur margarine dan kental manis hingga creamy
  3. Tambahkan tepung maizena & terigu. Aduk sampai rata.
  4. Cetak adonan di sarangan. Sebelum dicetak, olesi sarangan dengan margarine, tipis2 aja. Tambahkan chocochips atau toping sesuai selera. Panggang diatas teflon dengan api terkecil sekitar 30 menit atau hingga matang. Jangan lupa ditutup. *Note: Ciri2 jika sudah matang, adonan jadi mengeras dan tidak menempel.
  5. Jika sudah benar-benar matang, angkat, lalu dinginkan pada suhu ruang. Simpan dalam toples.

Kalau digunakan untuk membuat kue atau puding, kurangi pemakaian gulanya. Susu Bubuk Susu segar yang dikeringkan sehingga berbentuk bubuk. Kue kering pertama yang cukup populer dan sangat cocok untuk dihidangkan ketika Lebaran adalah kue kering keju atau yang biasa disebut kaasstengels. Kue kering yang satu ini biasanya menggunakan taburan keju edam atau keju cheddar. Banyak orang yang menyukai kue sus.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue Kering Susu #NoOven #TakaranSendok yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved