Cara Gampang Membuat Ceker dan bakso pedas mampus yang Menggugah Selera

Eric Castillo   31/10/2020 21:49

Ceker dan bakso pedas mampus
Ceker dan bakso pedas mampus

Sedang mencari inspirasi resep ceker dan bakso pedas mampus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker dan bakso pedas mampus yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

#baksolava #baksocabe Kali ini bang Danil Mau Review Bakso yang enak lagi ni guys.selain enak bakso yang satu ini pedes banget loh.buat kalian yang. Selain itu gue juga bakal banyak meriview Jajanan atau warung-warung makanan atau Resto-resto yang ada disekitar kita atau makanan yang lagi hits dan kekinian. Jangan lupa untuk tekan tombol lonceng biar dapet notifikasinya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker dan bakso pedas mampus, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ceker dan bakso pedas mampus yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ceker dan bakso pedas mampus sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ceker dan bakso pedas mampus memakai 5 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ceker dan bakso pedas mampus:
  1. Gunakan 1 kg ceker
  2. Gunakan 2 bungkus bakso (isi 25)
  3. Ambil 1 kg cabe rawit setan
  4. Sediakan Minyak untuk menumis
  5. Sediakan Royco atau penyedap lainnya

Yup Rawon Setan yang pedasnya buat mampus ini merupakan kuliner asli Surabaya. Pedas Mampus. Arnold Leonard Hobi Makan Bakso dan Masakan Pedas - Kiss Pagi. Kerupuk, mie dan makaroni dimasak dengan sedikit kuah berbumbu. Makin enak dimakan bersama ceker ayam yang pedas.

Cara membuat Ceker dan bakso pedas mampus:
  1. Rebus ceker hingga empuk. Jika sudh empuk lalu tiriskan.
  2. Goreng bakso setengah kering.
  3. Rebus cabe, lalu belender.
  4. Setelah itu tumis hingga harum. Masukan ceker dan bakso kemudian beri penyedap.
  5. Tunggh hingga air menyusut dan mengeluarkan minyak

Berbeda dengan seblak basah asal Bandung, di daerah Pademangan Jakarta Utara ada penjual seblak dengan siraman kuah merah yang mirip seperti kuah bakso. Ceker pedas ini dibuat dari ceker ayam segar yang di rebus kemudian di campur dengan bahan dan bumbu rempah pilihan, sehingga membuat rasa ceker ayam semakin maknyus dan lezat. Buat anda pecinta kuliner ceker, anda patut mencobanya. Karena ceker biasanya suka ada di bakso, mie ayam. Setelah bakso sapi dan bakso ayam, sekarang kita akan mempelajari cara membuat bakso dari fillet ikan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ceker dan bakso pedas mampus yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved