Resep Bolu Wortel Rempah Kacang Almond yang Enak Banget

Derrick Daniel   30/09/2020 07:04

Bolu Wortel Rempah Kacang Almond
Bolu Wortel Rempah Kacang Almond

Lagi mencari ide resep bolu wortel rempah kacang almond yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu wortel rempah kacang almond yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu wortel rempah kacang almond, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu wortel rempah kacang almond yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Video Cara Membuat bolu wortel Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat bolu wortel. Untuk Bahan Bahannya membuat bolu wortel. Inilah manfaat kacang almond yang harus Anda tahu.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu wortel rempah kacang almond yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Wortel Rempah Kacang Almond menggunakan 13 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu Wortel Rempah Kacang Almond:
  1. Gunakan 170 gram gula semut
  2. Gunakan 150 gram tepung terigu
  3. Sediakan 1/2 sdt bumbu spekuk/kayu manis
  4. Ambil 1/2 sdt jahe parur
  5. Sediakan 1 sdt baking powder
  6. Sediakan 1 sdt baking soda
  7. Sediakan 1/2 sdt garam
  8. Sediakan 90 ml yoghurt plain
  9. Sediakan 90 ml minyak sayur
  10. Siapkan 2 butir telur ayam
  11. Siapkan 1 sdt vanili
  12. Sediakan 60 gram kacang kenari
  13. Siapkan 225 gram wortel parut

Bolu rempah dengan gula merah ini legit dan lembut dengan kolaborasi aroma dan rasa rempah yang lembut plus gula merah yang sedap. Balikkan, ketukkan loyang untuk membuang sisa kelebihan tepung. Tabur irisan kacang almond di dasar loyang. Kami Menjual berbagai Produk Almond seperti Kacang Almond Mentah, Kacang Almond Panggang, Kacang Almond Slice, Kacang Almond Tepung, dll.

Langkah-langkah membuat Bolu Wortel Rempah Kacang Almond:
  1. Campur tepung terigu, spekuk, baking powder, baking soda, garam dan vanili. Aduk dengan whisk. Sisihkan.
  2. Campur gula semut, telur, yoghurt, minyak sayur. Aduk dengan whisk. Sisihkan.
  3. Masukkan jahe parut lalu aduk dengan whisk.
  4. Masukkan campuran tepung terigu pelan-pelan sambil aduk rata dengan whisk.
  5. Masukkan wortel parut dan aduk rata dengan whisk.
  6. Masukkan kacang kenari lalu aduk rata dengan whisk. Panaskan oven selama 5 menit.
  7. Masukkan adonan dalam loyang dan panggang selama 44-50 menit, panas atas bawah, 177 derajat celcius. Tusuk adonan demgan tusuk gigi, jika adonan masih menempel berarti kue balum matang. Jika adonan sudah tidak menempel di tusuk gigi artinya kue sudah masak dan siap dihidangkan.

Produk Kacang Almond yang kami jual adalah kacang almond yang masih fresh dan berkualitas tinggi. Kacang almond merupakan kacang super yang menyediakan berbagai macam nutrisi penting untuk tubuh. Almond memiliki dua jenis varietas yaitu almond dengan rasa pahit dan juga almond dengan rasa yang manis. Banyak yang menjadikan kacang almond manis sebagai camilan, sedangkan. Resep 'kacang almond sangrai' paling teruji. maria crishtabella.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu Wortel Rempah Kacang Almond yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved