Resep Roti Tawar Goreng Isi Daging Ayam Anti Gagal

Chad Coleman   07/07/2020 17:13

Roti Tawar Goreng Isi Daging Ayam
Roti Tawar Goreng Isi Daging Ayam

Lagi mencari inspirasi resep roti tawar goreng isi daging ayam yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti tawar goreng isi daging ayam yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar goreng isi daging ayam, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan roti tawar goreng isi daging ayam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

roti tawar gorengroti tawar sari rotiroti tawar gandumroti tawar kukusroti tawar breadtalkroti tawar bandungroti tawar kupasroti tawar in englishroti tawar kaloriroti tawar resep How to make Giraffe Patches Loaf Bread (Roti Roti Goreng isi Daging Ayam Lembut dan Enak Roti tawar diolah dengan berbagai macam kreasi makanan yang sangat bervariasi. Lipat roti tawar hingga bagian isinya tertutup.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan roti tawar goreng isi daging ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Roti Tawar Goreng Isi Daging Ayam menggunakan 9 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Roti Tawar Goreng Isi Daging Ayam:
  1. Siapkan 1/2 kg Dada Ayam
  2. Siapkan 1 bks Roti Tawar
  3. Sediakan 5 Siung Bawang Putih
  4. Gunakan Secukupnya Garam, MSG, Gula, Kecap
  5. Sediakan Secukupnya Daun Bawang
  6. Gunakan Tepung Roti
  7. Siapkan 3 bh Telur
  8. Sediakan Secukupnya Minyak Goreng
  9. Siapkan Secukupnya Tepung Maizena

Tetiba suami celutuk pengen makan roti isi daging ayam, hmm, cuss coba belajar bebikinan yg serupa. 😆😆 resep rebake dr IG Xanders Kitchen - modif sedikit sesuai bahan yg ada. Nah, itulah resep roti goreng isi daging ayam. Yukk langsung kita praktekkan aja di rumah. Semoga Anda dan keluarga dirumah menyukai resep ini.

Langkah-langkah menyiapkan Roti Tawar Goreng Isi Daging Ayam:
  1. Cincang daging ayam sesuai selera.. setelah selesai potong bawang putih dan daun bawang sesuai selera
  2. Siapakan wajan panaskan… Setelah itu masukan minyak tunggu hingga panas masukan bawang putih..
  3. Setelah Harum masukan daging ayam aduk tambahkan Garam, MSG, Merica, Gula dan kecap secukupnya dan Tepung Maizena yg sudah dilarutkan setelah itu aduk rata..
  4. Cicipi rasa jika dirasa sudah pas dan sudah mau matang mauskan daun bawang aduk sebentar lalu angkat
  5. Siapkan roti, dan telur yg sudah dikocok dan tepung roti di wadah yg terpisah"
  6. Pipihkan roti tawar hingga agak gepeng boleh dengan botol yg rata jika tidak punya agar roti mudah dilipat.. jika sudah masukan isi ayam yg td sudah matang kedalam roti dan lipat..
  7. Setelah itu tutup pinggiran nya pastikan tertutup agar isi tidak keluar saat digoreng.. setelah itu masukan roti td kedalam telur hingga rata dan setelah itu masukan kedalam tepung roti.. Lakukan berulang
  8. Jika sudah semua Roti siap di goreng.. panaskan wajan kembali masukan minyak cukup banyak untuk menggoreng tunggu hingga panas..
  9. Setelah itu goreng roti hingga matang (Api jgn terlalu besar agar roti tidak gosong) jika sudah matang semua.. Roti siap disajikan
  10. Selamat Mencoba

Rendam sebentar roti tawar dalam air matang, lalu peras dan potong=potong acak dengan tangan. Penggunaan roti tawar ini sebagai pengganti tepung. Proses pembuatan nugget akan lebih simpel. Roti goreng isi ragout ini bisa jadi solusinya. Begitu banyak variasi isian sebuah roti goreng.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Roti Tawar Goreng Isi Daging Ayam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved