Resep Roti tawar Goreng, Enak Banget

Pearl Jensen   10/08/2020 07:59

Roti tawar Goreng
Roti tawar Goreng

Anda sedang mencari ide resep roti tawar goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar goreng yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Hallo semuanya, apa kabar 😊 hari ini saya share resep roti tawar goreng crispy enak banget 😁 saya suka banget aroma daun oreganonya. Sajian roti tawar goreng memang dapat dinikmati kapan pun sesyai selera. Penyajiannya akan terasa lebih lengkap bila ditemani dengan minuman favorit.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar goreng, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan roti tawar goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan roti tawar goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Roti tawar Goreng memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Roti tawar Goreng:
  1. Gunakan 3 Roti tawar (sy pakai roti tawar gandum)
  2. Sediakan sesuai selera isi
  3. Gunakan Nuttela
  4. Siapkan keju lembaran / parut
  5. Sediakan saus sambal campur mayonaise
  6. Gunakan margarine

Membuat Roti Tawar Goreng isi Sosis Mayo. Cara Membuat Roti Tawar Goreng Crispy Isi Coklat Lumer. Saya mencoba resep roti tawar isi coklat. Dan dijadikan sebagai makanan berbuka dibulan puasa.

Langkah-langkah menyiapkan Roti tawar Goreng:
  1. Pipihkan roti tawar, masukan isian.
  2. Nutella campur keju dan keju campur saus sambal mayo
  3. Gulung roti sambil agak ditekan
  4. Panaskan margarine dan panggang roti. bulak balik biar matang merata. sajikan

Ini rasanya dijamin enak banget dan renyah. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari. Membuat roti tawar goreng ini hampir sama dengan cara membuat roti tawar selai. Hanya yang membedakan roti tawar selai adalah roti yang langsung di makan, sedangkan roti tawar goreng.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Roti tawar Goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved