Cara Gampang Menyiapkan Bolu Wortel 3 telur Anti Gagal

Beatrice Houston   24/08/2020 18:07

Bolu Wortel 3 telur
Bolu Wortel 3 telur

Anda sedang mencari ide resep bolu wortel 3 telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu wortel 3 telur yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Milyonlarca otel fırsatı arasından ideal fiyatı bulun ve trivago.com.tr ile tasarruf edin. Bolu, Türkiye Otelleri. İnternette Bolu için en kapsamlı otel araması! Bolu Evcil Hayvanlara İzin Veren Oteller.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu wortel 3 telur, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu wortel 3 telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu wortel 3 telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu Wortel 3 telur memakai 10 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu Wortel 3 telur:
  1. Siapkan 3 butir telur
  2. Siapkan 25 sdm tepung terigu
  3. Sediakan 200 gr wortel
  4. Siapkan 2 sdm susu bubuk
  5. Gunakan 12,5 sdm gula pasir
  6. Gunakan 150 gr margarin,lelehkan
  7. Sediakan 1 sdt sp
  8. Siapkan 1/2 sdt vanili bubuk
  9. Siapkan Toping:
  10. Sediakan Keju parut

Wortel adalah sayur berwarna jingga yang dapat dengan mudah kita temukan di pasar atau super market. En iyi Bolu Otelleri ve en uygun Bolu otel fiyatları, Bolu hakkında genel bilgiler. Bolu Otellerinde En Güncel Misafir Yorumları. GenPI.co - Kue bolu saat ini makin banyak pilihannya.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Wortel 3 telur:
  1. Kupas wortel,cuci bersih,lalu kukus.Dinginkan wortel,lalu haluskan wortel.Sisihkan.
  2. Panaskan oven,olesi loyang bolu dengan carlo (campuran tepung,margarin & minyak dengan perbandingan 1:1:1)
  3. Campur telur,gula dan vanili,mixer hingga adonan putih.Lalu masukkan sp,mixer lagi dengan kecepatan tinggi hingga adonan mengembang,kental,putih & berjejak.
  4. Masukkan tepung terigu,susu bubuk,dan wortel halus secara bertahap.Mixer dengan kecepatan rendah dan sebentar saja,asal tercampur.Jangan lama2,agar bolu tidak bantat.
  5. Tambahkan margarin leleh,aduk balik dengan spatula,jangan sampai ada margarin yang mengendap di bawah.Masukkan ke loyang,hentakkan loyang agar udara keluar.Beri topping keju parut.
  6. Panggang bolu -+35 menit,sesuaikan dengan oven masing2.Tes tusuk dengan lidi,jika bolu tidak menempel berarti bolu sudah matang.Angkat dan dinginkan.
  7. Potong2 bolu dan sajikan 😋

Laat ons het BV-probleem bij de #wortel aanpakken door het #nemen van naaktfotos van zichzelf strafbaar te maken. Resep dari bolu kukus ini sama dengan bolu kukus tepung beras. De jeugd van wortel een aangename zondag te bezorgen! Masukan adonan campuran telur ke dalam mangkuk besar berisi. Resep bolu panggang wortel ini cocok untuk menyiasatinya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu Wortel 3 telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved