Resep Bolu Wortel Anti Gagal

Lora Harrington   12/11/2020 20:57

Bolu Wortel
Bolu Wortel

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu wortel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu wortel yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

GenPI.co - Kue bolu saat ini makin banyak pilihannya. Selain ada kue bole ketan hitam, juga ada penganan ini yang dibuat dengan tambahan sayuran. Inilah cara agar kamu bisa Bolu Wortel Lapis Brownies kukus.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu wortel, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu wortel yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu wortel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu Wortel menggunakan 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu Wortel:
  1. Siapkan 5 butir Telur
  2. Gunakan 120 gr Gula Pasir
  3. Gunakan 1 sdt SP
  4. Siapkan 155 gr Tepung Terigu
  5. Gunakan 15 gr Susu Bubuk
  6. Siapkan 1/2 sdt Garam
  7. Sediakan 1 sdt Vanilli Essense
  8. Gunakan 100 gr Wortel Parut, peras utk menghilangkan air
  9. Siapkan 100 gr Mentega Cair
  10. Ambil ✳️Topping✳️
  11. Siapkan secukupnya Gula Donat

Bolu'nun güncel haber ve gazete sitesi boludabolu.com da firmalarınızı bulabilir, kimkimdir ile kişileri tanıyabilir Bolu ile ilgili internette aradığınız tüm soruların cevabını bulabileceğiniz internet sitesi. Resep Bolu Wortel Panggang Enak Sehat Dan Bergizi. Kue bolu kukus wortel-cara membuat mudah anti gagal takaran manual pakai gelas sendok. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu wortel gula merah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu wortel gula merah sendiri di rumah.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Wortel:
  1. Siapkan bahan, kocok gula pasir, telur, sp dan vanilli dgn mixer speed tinggi hingga kental berjejak
  2. Campur tepung terigu, garam, dan susu bubuk, sisihkan. Kecikan mixer masukkan campuran tepung dlm adonan hingga tercampur rata. Matikan mixer
  3. Masukkan wortel parut aduk berlahan dgn spatula, hingga rata
  4. Masukkan mentega cair aduk balik hingga mentega tercampur rata dan tdk ada yang mengendap di bawah
  5. Masukkan adonan bolu dlm loyang yang sudah di oles mentega dan di alasi kertas roti. Panggang dlm oven selama 30-40 menit dgn suhu 170°C tergantung oven masing² (sy pakek oven tangking)
  6. Jika sudah matang lakukan tes tusuk, jika lidi bersih tandanya bolu sudah matang dan bisa di angkat
  7. Tunggu sampai dingin dan beri topping gula donat. Siap disajikan

Resep Bolu Wortel Panggang Enak Sehat Dan Bergizi. Ons voornaamste doel is de jongeren in Wortel een leuke jeugd te laten beleven. Resep CARROT CAKE atau Bolu Wortel. Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat steamed carrot cake (bolu wortel kukus) yang siap dikreasikan. Wortel is a Dutch meaning carrot.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Wortel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved