Langkah Mudah untuk Membuat Roti tawar goreng CoJu sederhana 😃 Anti Gagal

Steve Phelps   22/08/2020 05:17

Roti tawar goreng CoJu sederhana 😃
Roti tawar goreng CoJu sederhana 😃

Lagi mencari inspirasi resep roti tawar goreng coju sederhana 😃 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar goreng coju sederhana 😃 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar goreng coju sederhana 😃, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan roti tawar goreng coju sederhana 😃 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Roti tawar goreng CoJu sederhana 😃 Awalnya pengen yang manis-manis crispy. Eh akhirnya buat yang mudah dan simpel saja 😃 Nabila Jazilia Bekasi. Siapkan roti tawar kupas, giling pakai gelas/roller jangan terlalu tipis.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah roti tawar goreng coju sederhana 😃 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Roti tawar goreng CoJu sederhana 😃 menggunakan 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Roti tawar goreng CoJu sederhana 😃:
  1. Gunakan 6 lembar roti tawar kupas/ selera
  2. Siapkan 2 sachet skm cokelat
  3. Ambil 1 butir telur
  4. Ambil secukupnya Keju parut
  5. Sediakan 1 bks tepung roti mamasuka/ panir

Resep kreasi roti tawar yang pertama adalah pizza roti tawar. Bagi kamu peggemar pizza, bisa menggunakan roti tawar untuk membuat pizza sederhana. Makanan ini tentunya akan menggugah selera di pagi hari. Olesi telur dibagian tepi roti tawar, lalu rekatkan dan lipat roti seperti di.

Cara membuat Roti tawar goreng CoJu sederhana 😃:
  1. Siapkan roti tawar kupas, giling pakai gelas/roller jangan terlalu tipis
  2. Masukan filling skm cokelat secukupnya jangan sampai lumer banget, tambahkan parutan keju secukupnya
  3. Lalu lipat secara segitiga, untuk hasil maksimal tutup pinggiran roti menggunakan garpu (jangan terlalu ditekan ya supaya tidak sobek)
  4. Balur roti dengan telur yang sudah dikocok, balur lagi dengan tepung roti.. Secara bolak balik
  5. Goreng hingga keemasan dengan api kecil, lalu tiriskan dan sajikan

Kalau roti tawar dioles selai atau dibakar, pasti sudah biasa. Apalagi bahannya mudah didapat, cukup dengan roti tawar kita sudah bisa menyajikan beragam menu sarapan yang menggugah selera. Selain untuk sarpan, bisa juga dibuat jadi bekal. Kreasi roti tawar sederhana untuk sarapan selanjutnya adalah roti goreng pisang coklat. Buat kamu penyuka makanan manis, tentunya kreasi ini akan menjadi favorit kamu.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti tawar goreng CoJu sederhana 😃 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved