Resep Bolu wortel chocolatos (majikom) yang Enak Banget

Edith Simpson   04/09/2020 05:30

Bolu wortel chocolatos (majikom)
Bolu wortel chocolatos (majikom)

Sedang mencari inspirasi resep bolu wortel chocolatos (majikom) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu wortel chocolatos (majikom) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu wortel chocolatos (majikom), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu wortel chocolatos (majikom) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Semoga Bermanfaat yaa Tag: cara membuat bolu chocolatos kukus, cara membuat bolu chocolatos panggang, cara membuat bolu chocolato. Resep ini untuk kalian yang lagi bingung CHOCOLATOS itu enaknya dibuat apa ya.?? Ini ni solusi nya. meski gak punya Oven.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu wortel chocolatos (majikom) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu wortel chocolatos (majikom) menggunakan 12 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu wortel chocolatos (majikom):
  1. Gunakan 2 buah wortel ukuran besar
  2. Ambil 2 telor
  3. Siapkan 1 sachet chocolatos
  4. Ambil 8 sendok gula pasir
  5. Siapkan 8 sendok terigu
  6. Sediakan 4 sendok margarin cair
  7. Sediakan 4 sendok minyak goreng
  8. Gunakan 1/2 sendok teh baking powder
  9. Sediakan 1 gelas Air panas
  10. Ambil 1/4 sendok teh sp
  11. Gunakan Vanili
  12. Siapkan Sekucupnya keju parut

Kenapa saya bilang bolu atau brownis karena saat pengocokam itulah. Umumnya, wortel diolah dengan ditumis atau dibuat acar, tapi ternyata masih ada banyak olahan lezat yang bisa dibuat dari wortel lho. Wortel adalah sayur berwarna jingga yang dapat dengan mudah kita temukan di pasar atau super market. Selamat pagi bunda.hari ini saya akan membagikan resep bolu yang enak banget dan cantik banget yaitu bolu marmer chocolatos.

Cara membuat Bolu wortel chocolatos (majikom):
  1. Kupas wortel trus cuci sampe bersih,potong2..
  2. Masukan ke dalam blender,tambah kan air panas yg udah di campur chocolatos.
  3. Karena sedang dalam parantauan peralatan rt seadanya..Saya ganti mixer dengan blender,
  4. Masukan satu persatu semua bahan ke dalam blender…sampe tercampur rata,siapkan loyang saya pake cetakan ager,olesi margarin/minyak goreng.
  5. Karena saya ga punya panci pengukusan saya pake majikom ya..isi air wadah majikom nya kira2 aja..masukan adonan ke dalam wadah cetakan ager masukan ke dalam majikom tutup pake kain masak kurang lebih 30 menit.
  6. Tusuk pake tusuk sate untuk tes udah mateng atau ga..
  7. Dan bolu siap disajikan..Alhamdulillah anak2 dan suami suka banget karens rasa wortel nya udah ga kerasa…😚

Bolu chocolatos magicom. brownies kukus chocolatos magic com sambil masak nasi. Bolu merupakan salah satu kue yang banyak peminatnya khususnya di Indonesia sendiri. Kue ini cocok di santap sebagai teman ngopi. Bahan-bahan yang digunakan Dalam membuat bolu Chocolatos kita tidak membutuhkan banyak bahan, kita hanya butuh. bolu kukus chocolatos ini sangat enak sekali. BROWNIES KUKUS CHOCOLATOS enak dan lembut #dirumahaja.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu wortel chocolatos (majikom) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved