Bagaimana Membuat Roti Tawar Goreng Sosis Keju yang Bikin Ngiler

Douglas Wagner   04/09/2020 05:42

Roti Tawar Goreng Sosis Keju
Roti Tawar Goreng Sosis Keju

Anda sedang mencari inspirasi resep roti tawar goreng sosis keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar goreng sosis keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar goreng sosis keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan roti tawar goreng sosis keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Roti tawar goreng sosis keju ,cocok untuk cemilan keluarga. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Welcome back to my Channel FITA MEYSHA. Di video kali ini aku bikin cemilan yang enak banget,crispy di luar.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan roti tawar goreng sosis keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Roti Tawar Goreng Sosis Keju memakai 6 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Roti Tawar Goreng Sosis Keju:
  1. Siapkan Roti Tawar
  2. Gunakan Sosis
  3. Ambil Keju lembaran
  4. Siapkan Tepung panir
  5. Gunakan 1 Butir telur buat olesan
  6. Ambil secukupnya Minyak goreng

Ambil selembar roti tawar, letakkan keju dan sepotong sosis. Gulung roti lalu gunakan tusuk gigi untuk merekatkan. Celupkan ke dalam telur kocok, baru ke tepung panir hingga merata. Panaskan minyak, lalu goreng roti isi sosis keju hingga permukaannya kecokelatan.

Langkah-langkah membuat Roti Tawar Goreng Sosis Keju:
  1. Siapkan bahan
  2. Roti tawar ditekan sampai tipis menggunakan alat roller penggiling kue
  3. Setelah itu rebus sebentar sosis sebagai bahan isian
  4. Kemudian susun bahan isian diatas roti yg sudah digilas tadi, keju dulu baru sosis kemudian gulung roti tersebut
  5. Selesai semua roti digulung celupkan kedalam telur yang sudah dikocok kemudian lumuri dengan tepung panir
  6. Selesai semua diberi lapisan tepung panir kemudian goreng, sebelumnya panaskan dulu minyak gorengnya
  7. Goreng hingga kecoklatan, angkat dan siap disajikan bisa dengan sambal saos kalo mau

Roti Tawar Goreng Isi Sosis Keju Cemilan Enak dan bisa juga sebagai Ide usaha, cara membuatnyapun simpel dan mudah. Resep Roti Gulung Sosis Keju ini, bisa dijadikan bekal si kecil, atau sarapan ekspres. Buat yang sudah punya anak masuk usia. Atau roti tawar dengan tambahan selai berbagai rasa lalu segelas susu. Menu yang satu itu memang sudah sangat pas buat sarapan, tapi kalau kamu pengin yang beda, maka kamu bisa membuat Goreng hingga berwarna kuning keemasan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Roti Tawar Goreng Sosis Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved