Resep Bakso Ceker Pedas Anti Gagal

Walter Hoffman   06/07/2020 22:27

Bakso Ceker Pedas
Bakso Ceker Pedas

Sedang mencari ide resep bakso ceker pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso ceker pedas yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Hay guys di coba resepku ya enak kok pasti kalian suka heheee,trimakasih sudah menonton jangan lupa di like komen dan subscribe Follow ig aku ya trimakasih. Kerang Ceker Kuah Pedas Manis Mami. Lihat juga resep Mie Ayam Ceker Bakso KETO enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso ceker pedas, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bakso ceker pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bakso ceker pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bakso Ceker Pedas memakai 12 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bakso Ceker Pedas:
  1. Gunakan 1/4 kg ceker
  2. Sediakan 5 butir bakso
  3. Gunakan Air sekucukpnya
  4. Ambil 2 siung bawang putih
  5. Gunakan 3 siung bawang merah
  6. Gunakan 3 buah cabai merah
  7. Ambil Cabai rawit merah (sesuaikan selera pedasnya)
  8. Siapkan Jahe (seujung jari)
  9. Ambil 1 batang sereh
  10. Gunakan Sejumput garam & royco ayam
  11. Gunakan 2 lembar daun jeruk
  12. Siapkan Minyak goreng (untuk menumis)

Sekarang, saya mau bagi-bagi ingpo tempat jajanan bakso pedas enak di Bojonggede. Inilah cara praktis membuat Bakso daging Sapi yang kenyal enak tanpa menggunakan bahan pengenyal. Jajanan Nusantara yang bernama Bakso, memang begitu banyak diminati. Последние твиты от CEKER PEDAS (@cekerpedasSRG). We served our best foods in this town!

Cara menyiapkan Bakso Ceker Pedas:
  1. Rebus ceker hingga empuk, lalu sisihkan. Bersama bakso yg sudah dipotong2 sesuai selera besarnya
  2. Ulek hingga halus dan rata. bawang merah, bawang putih, cabai merah, cabai rawit, jahe, ketumbar. Geprek batang sereh lalu dicampurkan untuk ditumis
  3. Tumis bahan2 yg sudah dihaluskan sampai harum, dan masukan daun jeruk dan air hingga mengental
  4. Lalu masukan ceker dan bakso ke dalam bumbu tumisan tadi
  5. Oseng2 hingga rata dan matang:) siap dihidangkan

CEKER dan SAYAP PEDAS PERTAMA DISERANG dalam WAROENG PEDAS. Ceker Setan sendiri terletak di kawasan jalan simpang Ijen tepatnya di Jalan Jakarta, Malang. Pemberian nama "Setan" sendiri terlahir dari citarasa yang begitu pedas bercampur dengan gurihnya. CARA MEMBUAT BAKSO BAKAR BUMBU KACANG PEDAS Resep Bakso Bakar Bumbu Kacang Super Pedas Sederhana Spesial Asli Enak. Sebut saja bakso urat, bakso cengek (pedas), bakso telor, sampai bakso keju juga ada.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bakso ceker pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved