Cara Gampang Membuat Bolu wortel yang Bisa Manjain Lidah

Lou White   03/11/2020 03:35

Bolu wortel
Bolu wortel

Sedang mencari ide resep bolu wortel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu wortel yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu wortel, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu wortel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

GenPI.co - Kue bolu saat ini makin banyak pilihannya. Selain ada kue bole ketan hitam, juga ada penganan ini yang dibuat dengan tambahan sayuran. Inilah cara agar kamu bisa Bolu Wortel Lapis Brownies kukus.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu wortel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu wortel menggunakan 16 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu wortel:
  1. Gunakan Bahan 1 :
  2. Siapkan Terigu 280 gr (saya ada stoknya kunci biru,biasanya segitiga)
  3. Ambil 1/2 sdt Baking powder
  4. Sediakan 1/2 sdt Soda kue
  5. Siapkan 1/2 sdt Bubuk kayu manis
  6. Ambil 1/4 sdt Garam
  7. Sediakan Bahan 2 :
  8. Ambil 220 gr Gula pasir
  9. Siapkan 3 btr Telur
  10. Siapkan 1/2 sdt Vanila bubuk
  11. Ambil Bahan 3 :
  12. Sediakan 100 gr Wortel parut kasar
  13. Sediakan 100 gr Kelapa muda parut kasar
  14. Ambil Tambahan :
  15. Ambil Santan 65 ml (santan kara 1 bks + 3 sdm air)
  16. Sediakan Minyak 240 gr (minyak 140gr + margarin 100gr) lelehkan

Bolu'nun güncel haber ve gazete sitesi boludabolu.com da firmalarınızı bulabilir, kimkimdir ile kişileri tanıyabilir Bolu ile ilgili internette aradığınız tüm soruların cevabını bulabileceğiniz internet sitesi. Resep Bolu Wortel Panggang Enak Sehat Dan Bergizi. Kue bolu kukus wortel-cara membuat mudah anti gagal takaran manual pakai gelas sendok. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu wortel gula merah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu wortel gula merah sendiri di rumah.

Cara membuat Bolu wortel:
  1. Bahan 1 campur, ayak dan sisihkan
  2. Bahan 2 mix dengan whisk sampai tercampur rata, bis mixer kurang lebih 2 mnt kecepatan tinggi
  3. Masukan bahan 1(campuran bahan kering) pakai whisk dalam 3 tahap, bergantian dengan santan, asal tercampur rata jgn overmix
  4. Masukan minyak, dalam 3 tahap, lalu masukan wortel dan kelapa muda. Aduk sampai rata, jangan overmix
  5. Masukan adonan ke dalam loyang yang sudah dilapisi mentega dan terigu agar mudah terlepas sebelum disajikan. Pasnya akai loyang 24. Saya pakai loyang 28 jadi kurang tinggi padahal ngembangnya bagus.
  6. Masukan oven yang sudah preheat 170° selama 15 mnt. Panggang kurang lebih selama 45 menit, tes tusuk. Bila sudah tidak ada adonan yg menempel berarti sudah bisa diangkat. Kalo saya dilebihin karena suka lapisan luar yang agak krunci. Selamat mencoba
  7. Ini teksturnya lembut.. Ada tekstur krunchi - krunchi dari wortel dan kelapa parutnya, manis dan gurih. Enak pokoknya

Resep Bolu Wortel Panggang Enak Sehat Dan Bergizi. Ons voornaamste doel is de jongeren in Wortel een leuke jeugd te laten beleven. Resep CARROT CAKE atau Bolu Wortel. Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat steamed carrot cake (bolu wortel kukus) yang siap dikreasikan. Wortel is a Dutch meaning carrot.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu wortel yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved