Cara Gampang Menyiapkan Roti Tawar Goreng Telur Anti Gagal

Sean Torres   14/07/2020 17:07

Roti Tawar Goreng Telur
Roti Tawar Goreng Telur

Lagi mencari inspirasi resep roti tawar goreng telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar goreng telur yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Roti tawar goreng telor bisa buat sarapan pagi. Selamat mencoba :) jangan lupa SUBSCRIBE , LIKE , SHARE & COMMENT. Resep 'roti tawar telur' paling teruji.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar goreng telur, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan roti tawar goreng telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat roti tawar goreng telur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Roti Tawar Goreng Telur menggunakan 4 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Roti Tawar Goreng Telur:
  1. Siapkan 5 bh roti tawar
  2. Ambil 5 sdm selai coklat crunchy
  3. Siapkan 1 sdm butter
  4. Siapkan 1 butir telur kocok

Penyajiannya akan terasa lebih lengkap bila ditemani dengan minuman favorit. Pertama yang dilakukan potong roti tawar menjadi bentuk segitiga atau sesuai selera. Lalu campurkan susu cair dan juga telur kocok dan beri. Roti tawar goreng enak banget lho untuk sahur atau berbuka.

Langkah-langkah menyiapkan Roti Tawar Goreng Telur:
  1. Siapkan roti tawar dan giling dengan rolling pin sampai agak tipis.
  2. Isi dengan 1sdm selai.. selainya boleh apa saja ya moms. Gulungsambil ditekan agar tidak lepas gulungannya.
  3. Kocok telur sampai rata, celupkan roti gulung ketelur sampai rata. Goreng dengan butter yang sudah dipanaskan api kecil.
  4. Setelah kedua sisinya kecoklatan, angkat dan rapikan pinggirnya.

Masih ada persediaan roti tawar di rumah? Daripada cuma dimakan gitu aja, bikin yang spesial yuk untuk keluarga. Celupkan gulungan roti ke telur kocok, lalu ke tepung roti. Roti tawar bisa diolah menjadi makanan lain. Ketika bosan dengan sajian roti tawar yang itu-itu saja Anda bisa berkreasi Setelah matang, isikan sayuran tersebut ke dalam roti tawar, kemudian gulung dan celupkan pada telur, balur dengan tepung roti, goreng dengan minyak yang cukup dan panas.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Roti Tawar Goreng Telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved