Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti tawar goreng isi pasta coklat, Menggugah Selera

Gene Moreno   22/07/2020 21:27

Roti tawar goreng isi pasta coklat
Roti tawar goreng isi pasta coklat

Lagi mencari ide resep roti tawar goreng isi pasta coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar goreng isi pasta coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Hari ini kebetulan ada sisa roti tawar jadi saya bikin roti tawar goreng yang crispy dan dalemnya isi pisang coklat yang lumer enak banget. Kali ini saya akan membagikan cara bikin roti tawar goreng isi pisang coklat, cara ini sangat mudah bahanya pun gampang. Apa kabar semua selamat datang di channel youtube Ciro Cooking.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar goreng isi pasta coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan roti tawar goreng isi pasta coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan roti tawar goreng isi pasta coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Roti tawar goreng isi pasta coklat memakai 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Roti tawar goreng isi pasta coklat:
  1. Gunakan 10 lbr roti tawar
  2. Ambil 2 btr telur
  3. Sediakan Pasta coklat
  4. Ambil Tepung panir
  5. Siapkan Gelas untuk cetakan rotinya

Angkat dan sajikan diatas piring dengan ditambahkan taburan keju. Roti tawar diolah dengan berbagai macam kreasi makanan yang sangat bervariasi. Roti coklat, sudah tak asing lagi di indonesia , siapa sih yang tak kenal roti coklat, harganya pun bervariasi, bagaimana cara membuatnya, berikut adalah cara membuat serta resep Isi, panas-panas blender kacang tanah dan gula pasir hingga menjadi pasta. Yummy dan Lembut Tekturenya.^^ Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang This noodle kugel combines chickpea pasta, potato, onion and a homemade vegan sour cream for a fresh take Pisang Gulung Roti Tawar Goreng Crispy🍌 by aprilia_kitchen.

Langkah-langkah membuat Roti tawar goreng isi pasta coklat:
  1. Siapkan roti tawar
  2. Ambil 1 lbr roti tawar lalu isi dgn pasta coklat,tutup sisi atasnya dgn roti tawar lainnya, gunakan gelas untuk membentuk bundar pada roti tawar
  3. Lakukan hingga semua roti habis
  4. Kocok telur kemudian masukkan semua roti tawar yg sudah berisi pasta coklat,kemudian masukkan roti yg uda di lapisi telur ke dlm tepung panir
  5. Jika semua slesai panaskan myk dgn api kecil,goreng hingga kuning keemasan, balik hanya 1x agar tidak menyerap myk terlalu byk,roti tawar goreng pasta coklat siap di hidangkan

Cara membuat: - Pipihkan roti tawar sampai tipis - Isi dengan pisang selai cokelat dan susu kenatal manis lalu gulung - Celupkan dalam larutan tepung pisang goreng lalu balurkan pada tepung roti sampai semua permukaan terbalut. - Goreng sampai kuning keemasan, angkat tiriskan. Saya mencoba resep roti tawar isi coklat. Selanjutnya, olesi pinggir roti menggunakan tepung yang kental tadi. Roti berbentuk mini dengan isian pasta talas , Rasa talas yang merupakan khas kota bogor, dapat Roti berbentuk mini, memiliki bahan adonan roti dengan rasa coklat dipadukan dengan isi meses Coklat Bulat. Roti berbentuk mini, dengan isian meses cokelat sensasi yang berbeda pada setiap.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Roti tawar goreng isi pasta coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved