Langkah Mudah untuk Membuat Carrot Cake // Bolu Wortel yang Lezat

Ola Jordan   07/10/2020 16:56

Carrot Cake // Bolu Wortel
Carrot Cake // Bolu Wortel

Lagi mencari inspirasi resep carrot cake // bolu wortel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal carrot cake // bolu wortel yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Bahasa Indonesia: Bolu wortel atau Carrot cake adalah kue yang sangat enak dan mudah membuatnya. Disini kami akan menunjukan anda bagaimana cara memasak bolu wortel yang sehat enak dan bergizi. Resep bolu wortel kami telah terbukti enak ( silahkan lihat diakhir video untuk.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari carrot cake // bolu wortel, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan carrot cake // bolu wortel enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat carrot cake // bolu wortel sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Carrot Cake // Bolu Wortel menggunakan 11 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Carrot Cake // Bolu Wortel:
  1. Sediakan 200 gr wortel
  2. Sediakan 175 gr tepung terigu
  3. Sediakan 125 gula
  4. Ambil 2 butir telur
  5. Gunakan 150 gr margarin cair
  6. Siapkan 1 sdt baking powder
  7. Ambil 1 sdt bubuk kayu manis
  8. Gunakan Topping
  9. Gunakan 50 gr butter cream
  10. Sediakan 1 bungkus keju spready (prochiz)
  11. Siapkan Campurkan kedua bahan tambahkan susu cair jika terlalu padat

Namun kini, kue berwarna kecokelatan dan di luarnya diberi lapisan krim putih ini dapat dikonsumsi kapan saja. Karena ada kandungan wortelnya, tak sedikit orang yang menganggap. Dit is een lekker recept met rozijnen en glazuur van roomkaas en suiker. Meng de boter, wortel, suiker, eieren en het zout met een mixer of garde in een kom.

Langkah-langkah menyiapkan Carrot Cake // Bolu Wortel:
  1. Parut wortel dengan parutan keju. Sisihkan. Kocok rata telur dan gula
  2. Tambahkan margarin, kocok rata. Masukkan terigu sambil diayak (2 tahap) aduk rata
  3. Masukkan sisa terigu, masukkan baking powder dan bubuk kayu manis
  4. Masukkan wortel parut, aduk rata
  5. Tuang dalam loyang. Oven selama ± 25 menit
  6. Beri topping
  7. Itu taburannya saya ambilkan dari potongan pinggiran cake nya yaa, terus di cincang kasar, taburkan ke atas krimnya
  8. Temen ngopi check ☑️😋

Zeef het bakmeel boven het ei-wortelmengsel en klop de kaneel erdoor. Cake wortel ini salah satu resep yang saya coba tanpa pengalaman pernah mencicipinya. Aromanya harum hingga sampai ke luar rumah. Sama sekali tidak ada rasa wortel di dalamnya, saya dan Tedy sambil masing-masing mengunyah sepotong kue. Whether you want a carrot cake that's dense, moist and full of spice and nuts, or you like a fluffier lighter carrot cake recipe that's (almost) healthful, we Try Rachel Allen's easiest carrot cake loaf for afternoon tea, Dan Lepard's carrot cake cupcakes for Easter, or Nigella's gingery carrot cake for a.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Carrot Cake // Bolu Wortel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved