Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tahu goreng tepung sederhana Anti Gagal

Essie Gibbs   21/08/2020 22:00

Tahu goreng tepung sederhana
Tahu goreng tepung sederhana

Anda sedang mencari inspirasi resep tahu goreng tepung sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu goreng tepung sederhana yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu goreng tepung sederhana, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan tahu goreng tepung sederhana enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep "Tahu goreng sajiku"😘👍🏼 enak lainnya. Wajib banget mencoba Resep Tahu Goreng Mi yang mudah dibuat ini. Kalau sudah menyajikan Resep Tahu Goreng Mi, si kecil pasti betah di rumah.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah tahu goreng tepung sederhana yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tahu goreng tepung sederhana memakai 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tahu goreng tepung sederhana:
  1. Siapkan 8 potong tahu
  2. Sediakan 2 bungkus tepung sajiku serbaguna
  3. Siapkan Daun bawang
  4. Ambil Seledri
  5. Sediakan Merica
  6. Ambil Air

Yuk, Sajikan Bola-Bola Tahu Goreng Sebagai Pelengkap yang Fancy Untuk Malam Ini ; Saking Nikmatnya, Bola Tahu Goreng Kornet Ini Bisa Habis Disantap Dalam Hitungan Detik! Gawat, Tahu Goreng Isi Kornet Sayuran Ini Bikin Susah Berhenti Ngemil! Celupkan tahu yang sudah diisi sayur ke adonan tepung. Tahu pong daging ayam. foto: Instagram/@yanukrikamariana.

Cara membuat Tahu goreng tepung sederhana:
  1. Cuci tahu dan potong2,
  2. Cuci dua batang seledri dan daun bawang. Iris (jangan tipis2 ya)
  3. Tuang tempung sajiku, daun bawang dan merica bubuk. Kasih air dan aduk. (Kalau ada telur boleh dicampurkan jg ya)
  4. Kalau kurang asin bisa ditambah garam ya. Kalau tepungnya sudah campur, masukkan tahunya. Aduk pelan2 ya biar tahunya gak hancur
  5. Goreng sampai keemasan. Nyaaam enak dimakan pake sambel atau saos botolan :)

Bahan: - daging ayam cincang secukupnya - tahu pong secukupnya - saus tiram - kecap asin - minyak wijen. b. Cairkan tepung bumbu, jangan terlalu encer. Celupkan tahu ke dalam tepung bumbu dan gulung ke dalam tepung terigu. c. Goreng tahu sampau matang, tiriskan. d. Tumis bawang putih dan cabai sampai harum.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tahu goreng tepung sederhana yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved