Resep Tahu goreng tepung sajiku Anti Gagal

Daisy Todd   18/10/2020 10:13

Tahu goreng tepung sajiku
Tahu goreng tepung sajiku

Anda sedang mencari ide resep tahu goreng tepung sajiku yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu goreng tepung sajiku yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep "Tahu goreng sajiku"😘👍🏼 enak lainnya. Punya tahu putih bingung dimasak apa sangking banyaknya pilihan menu. Akhirnya di eksekusi sesimple mungkin dengan hasil yg maksimal.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu goreng tepung sajiku, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan tahu goreng tepung sajiku yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tahu goreng tepung sajiku sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Tahu goreng tepung sajiku memakai 5 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tahu goreng tepung sajiku:
  1. Sediakan 10 kotak kecil Tahu
  2. Ambil 5 sdm Tepung Sajiku
  3. Sediakan 2,5 sdm Tepung terigu serbaguna
  4. Sediakan Bawang Daun 1 batang, iris tipis
  5. Gunakan Air 150ml (sesuai kekentalan yg dikehendaki)

Lihat juga resep Tempe crispy sajiku + tepung beras enak lainnya! Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe. Maklum yes pikiran emak-emak suka sayang kalau bebelian. Kebetulan di rumah ada tahu putih atau tahu cina yang kemarin niatnya akan dibuat sup tahu ayam tapi enggak jadi.

Langkah-langkah menyiapkan Tahu goreng tepung sajiku:
  1. Potong tahu menjadi bentuk segitiga, campur bahan2, aduk rata
  2. Goreng hingga matang, sajikan dengan rawit atau sambal

Kreasi olahan tahu ini banyak digemari oleh berbagai kalangan karena cocok disantap sebagai teman nasi, cemilan atau pelengkap gizi seimbang. Sajiku® Tepung Bumbu membuat tahu jadi kriuk & enaknya sampai ke dalam! Dipadukan dengan cabai dan bahan lain pastinya menjadikan hidangan ini makin umami. tahu, olahan tahu, tahu goreng, tahu goreng tepung, tahu crispy, tahu goreng renyah, resep tahu.. Resep Tahu Crispy Goreng Tepung Renyah, Gurih, Dan Sederhana - Tahu adalah sebuah makanan yang bergizi, sama seperti tempe tahu terbuat dari bahan utama yaitu kedelai. Yang mana kedelai tadi diproses sedemikian rupa kemudian endapan dari perasan biji kedelai disaring dan di koagulasi, dan pada akhirnya terbentuklah tahu.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tahu goreng tepung sajiku yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved