Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti Tawar Goreng Cinnamon, Sempurna

Alan Haynes   05/08/2020 23:05

Roti Tawar Goreng Cinnamon
Roti Tawar Goreng Cinnamon

Lagi mencari inspirasi resep roti tawar goreng cinnamon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar goreng cinnamon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar goreng cinnamon, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan roti tawar goreng cinnamon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Resep Roti American Cinnamon Rolls Bread. Resep Cinnamon Roll [Resep Roti Kayu Manis, Bisa Ulen Tangan]. Bisa jadi Roti Tawar & Sobek.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan roti tawar goreng cinnamon sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Roti Tawar Goreng Cinnamon memakai 4 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Roti Tawar Goreng Cinnamon:
  1. Sediakan Pinggiran roti tawar (kira2 dari 10 lembar roti tawar)
  2. Gunakan secukupnya Gula halus atau gula putih
  3. Siapkan Bubuk cinnamon (bubuk kayu manis secukupnya)
  4. Sediakan Minyak untuk menggoreng

Cara membuat roti tawar goreng asin gurih : Pertama yang dilakukan potong roti tawar menjadi bentuk Kemudian rendam roti tawar kedalam campuran susu hingga meresap ke roti. Goreng roti tawar menggunakan minyak panas hingga matang dan warnya. KOMPAS.com - Roti tawar tidak cuma bisa diberi olesan mentega dan taburan meses. Kamu dapat membuat camilan ekonomis kreasi dari roti tawar.

Langkah-langkah menyiapkan Roti Tawar Goreng Cinnamon:
  1. Siapkan bahan-bahan yg dibutuhkan
  2. Goreng kulit roti tawar di api sedang
  3. Setelah kecoklatan, angkat dan taruh di tas kertas koran atau tissue… Setelah semua digoreng, taburi dengan gula pasir atau gula halus dan bubuk cinnamon. Aduk2 agar gula dan bubuk sinamon nya menempel ke pinggiran roti yg sdh digoreng dan tercampur rata. Roti Goreng Cinnamon siap disajikan.

Buku "Resep Favorit Anak ala Resto - Roti Tawar untuk Bekal Sekolah" karya Ide Masak terbitan Gramedia Pustaka Utama dapat dibeli di Gramedia.com. Coklat keju Choco crunchy Pizza Daging Mayo Cheesy. Roti goreng adalah camilan yang dibuat dari bahan dasar roti, yang biasanya diisi dengan berbagai macam isian, mulai dari isian ayam, sayur, cokelat Jika Anda bosan dengan roti goreng dengan rasa yang itu-itu saja, Anda bisa membuatnya sendiri, lho. Cara membuat roti goreng tidak lah sulit. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah?

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat roti tawar goreng cinnamon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved