Cara Gampang Membuat Roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat yang Menggugah Selera

Mable Bishop   12/11/2020 22:29

Roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat
Roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat

Sedang mencari ide resep roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Roti tawar diolah dengan berbagai macam kreasi makanan yang sangat bervariasi. Tepung terigu secukupnya Tepung roti secukupnya #SamaSaya #DiRumahAja #CemilanAnak. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Roti Tawar Goreng Coklat Keju Paling Enak dan Praktis.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat menggunakan 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat:
  1. Gunakan 6 lembar roti tawar
  2. Siapkan secukupnya meses
  3. Siapkan secukupnya margarin
  4. Sediakan balutan roti :
  5. Siapkan 1 sdm tepung terigu
  6. Ambil 1/2 sdm tepung maizena
  7. Siapkan secukupnya Air
  8. Gunakan secukupnya tepung roti

Letakkan roti yang sudah dilipat segitiga, ke dalam telur yang. Para ibu biasanya akan membentuk olahan roti tawar bekal anak tersebut dengan sedemikian rupa hingga menarik. Ambil roti, kemudian buang pinggiran roti tawar yang berwarna coklat. Lalu pipihkan rot tawar hingga tipis, pori-porinya hingga tertutup dan memadat.

Langkah-langkah menyiapkan Roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat:
  1. Siapkan semua bahan bahannya. Kemudian cetak roti tawar dengan gelas. Olesi dengan margarin isi dengan meses. Kemudian satukan 2 lembar roti tawar. Di tempat terpisah aduk tepung terigu, tepung maizena dengan air. Kemudian guling2 roti ke adonan basah. Dan balut dengan tepung roti/ tepung panir.
  2. Setelah semua berbalut tepung roti, goreng hingga matang.
  3. Setelah berwarna kuning kecoklatan angkat dan sajikan.
  4. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Cara membuat roti tawar goreng isi coklat pisang gulung : Pertama, ambil satu lembar roti tawar dan letakkan. Resep olahan roti tawar goreng isi coklat sangat cocok dinikmati saat sarapan ataupun bersantai ditemani dengan minuman. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Roti tawar yang memiliki tekstur empuk dan lembut ini membuat orang selalu menyantapnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan roti tawar goreng cemilan anak - roti coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved