Resep Nasi goreng mentega yang Bisa Manjain Lidah

Travis McDaniel   11/10/2020 10:29

Nasi goreng mentega
Nasi goreng mentega

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng mentega yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng mentega yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng mentega, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng mentega yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berbalik pada nasi goreng mentega, sangat sedap nasi goreng ini dengan rasa menteganya. Nasi goreng ini biasa sahaja dari segi bahan bahan dan cara penyediaannya. Cuma ada penggunaaan mentega yang memberi kelainan rasa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi goreng mentega sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng mentega memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi goreng mentega:
  1. Ambil secukupnya Nasi putih
  2. Siapkan 1 buah telur
  3. Ambil 1 buah wortel, potong dadu
  4. Gunakan 1 batang daun bawang
  5. Siapkan Keju (sesuai selera)
  6. Siapkan Bumbu:
  7. Siapkan 1 siung bawang putih cincang kasar
  8. Ambil 2 Sdm margarin
  9. Ambil Garam/ penyedap rasa

It's a simple recipe, you won't need to hunt down any unusual ingredients, and it's one of my favourite Indonesian foods - and I'm. Nasi goreng adalah menu yg sangat Indonesia, dan untuk menu pertama dari kami. Lihat juga resep Nasi goreng mentega (tanpa bumbu uleg) enak lainnya. Aduk rata nari goreng hingga berwarna keemasan.

Cara membuat Nasi goreng mentega:
  1. Panaskan margarin dan masukan bawang putih sampai tercium harum.
  2. Tambahkan telur lalu masak orak arik hingga setengah matang.
  3. Masukan wortel hingga setengah layu, kemudian nasi putih dan bumbui dengan garam. Koreksi rasa.
  4. Setelah nasi sudah tercampur dengan merata dan matang, tambahan daun bawang serta keju. Aduk sebentar dan sajikan.

Nasi goreng mentega pun siap disajikan. Kamu juga bisa mengolah Nasi Goreng Mentega ini dengan rice cooker. Cara memasaknya sama saja, tapi membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama dibanding memasaknya di wajan. Selain itu rasa nasi goreng pun akan sedikit berbeda tapi sama enaknya. Nasi goreng mentega pun siap disajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi goreng mentega yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved