Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti goreng coklat pake roti tawar, Bisa Manjain Lidah

Polly Higgins   21/11/2020 14:24

Roti goreng coklat pake roti tawar
Roti goreng coklat pake roti tawar

Sedang mencari inspirasi resep roti goreng coklat pake roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng coklat pake roti tawar yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng coklat pake roti tawar, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan roti goreng coklat pake roti tawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Roti tawar diolah dengan berbagai macam kreasi makanan yang sangat bervariasi. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Roti Tawar Goreng Coklat Keju Paling Enak dan Praktis. #olahanpisang#dirumahaja#rotitawargulungcoklatlumer. Hallo semua,hari ini saya akan membuat Roti tawar isi pisang coklat lumer ya gaes.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah roti goreng coklat pake roti tawar yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Roti goreng coklat pake roti tawar menggunakan 4 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Roti goreng coklat pake roti tawar:
  1. Gunakan 5 Roti tawar
  2. Sediakan Meises coklat
  3. Sediakan 1 telur ayam
  4. Gunakan Tepung roti

Roti tawar yang memiliki tekstur empuk dan lembut ini membuat orang selalu menyantapnya. Umumnya roti tawar ini dimakan dengan sebagai menu sarapan yang dipaukan dengan berbagai selai seperti selai kacang, cokelat strowberry dan banyak lainnya. Resep olahan roti tawar goreng isi coklat sangat cocok dinikmati saat sarapan ataupun bersantai ditemani dengan minuman. Bisa diolah menjadi roti goreng kornet keju, ide masak sarapan atau camilan gurih.

Cara membuat Roti goreng coklat pake roti tawar:
  1. Roti tawar dibagi 2 dgn potongan silang di tengah..
  2. Isikan roti dengan meises coklat. Tepiannya di tekan2 biar rotinya rapat. Biar isiannya g ada yg keluar.. Telur dikocok lepas
  3. Baluri smua roti kemudian di lapisi tepung roti. Setelahsemua selesai.. Simpan di frezer..
  4. Sudah bisa digoreng.. Palingenak dimkn hangat hangat

KOMPAS.com - Roti tawar yang dijual satu bungkus, biasanya memiliki isi yang lumayan banyak. Kamu bisa mengolahnya dengan kreasi isi atau teknik masak. Roti tawar goreng enak banget lho untuk sahur atau berbuka. Masih ada persediaan roti tawar di rumah? Daripada cuma dimakan gitu aja, bikin yang spesial yuk untuk keluarga.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti goreng coklat pake roti tawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved