Langkah Mudah untuk Membuat Kue kacang renyah 😆 Anti Gagal

Jeffrey Cummings   07/11/2020 13:41

Kue kacang renyah 😆
Kue kacang renyah 😆

Anda sedang mencari ide resep kue kacang renyah 😆 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kacang renyah 😆 yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Rasanya yang renyah bikin lidah bergoyang seketika menikmati kue kacang tanah ini. Cara Membuat Kue Kacang Tanah Kue ini sangat mudah di dapatkan, karena kue kacang tanah ini banyak tersedia di toko-toko kue, mini market, pasar dan pusat perbelanjaan lainnya. Resep Kue Kacang - Di momen-momen istimewa seperti hari raya lebaran, suguhan kue kering menjadi sajian yang wajib dihadirkan di meja tamu, salah satunya adalah kue kering kacang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kacang renyah 😆, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue kacang renyah 😆 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue kacang renyah 😆 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kue kacang renyah 😆 memakai 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue kacang renyah 😆:
  1. Gunakan 500 gr tepung terigu (aq pke segitiga biru)
  2. Ambil 250 gr kacang tanah kupas (sangrai, haluskan)
  3. Siapkan 250 gr gula halus
  4. Siapkan 1/4 sdt garam
  5. Gunakan 1/4 sdt vanili bubuk
  6. Ambil 350 ml minyak goreng
  7. Sediakan 2 btr kuning telur untuk olesan

Dalam video kali ini saya akan meberikan resep dan cara mudah membuat kreasi kue kacang menggunakan selai kacang yang rasanya sangat special enak dan praktis. Namun tidak sedikit orang juga suka bervariasi dengan menambahkan tekstur seperti kacang pada resep kue mereka. Kue Kacang merupakan salah satu kue kering yang sangat banyak peminatnya. Untuk itu, tidak ada salahnya jika kita share sedikit info mengenai Cara Membuat Kue Kacang.

Cara membuat Kue kacang renyah 😆:
  1. Campurkan kacang halus, gula halus, garam, vanili dan minyak. Aduk rata.
  2. Masukkan sedikit2 tepung terigu aduk hingga kalis. Kemudian giling adonan dan dicetak sesuai selera.
  3. Siapkan loyang yg telah diolesi mentega kemudian tata kue diatas loyang dan olesi dg kuning telur. Kemudian panaskan oven dan panggang di suhu 150° C selama kurleb 20mnt.

Resep Kue Kacang sendiri sudah banyak bertebaran di mana-mana, terutama di dunia digital, yaitu dunia internet. Mau bikin kue kering tapi pas stock margarinnya ga ada. Akhirnya aku bikin aja kue kering kacang ini. hasilnya tetap oke lhoo walaupun ga pakai margarin. Mayanlah bisa untuk cemilan anakku sambil belajar matematika untuk ujian besok pagi :) Jakarta - Kacang goreng bawang renyah jadi sajian wajib saat lebaran. Untuk mendapatkan kacang goreng bawang yang renyah ikuti tips ini.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue kacang renyah 😆 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved