Cara Gampang Menyiapkan Nasi goreng mentega yang Enak

Lena McGee   05/08/2020 02:46

Nasi goreng mentega
Nasi goreng mentega

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng mentega yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng mentega yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep nasi goreng ikan asin - bau nya bikin tetangga akur. Permaisuri Agong Tunku Azizah masak nasi goreng mentega berlada guna kuali lejen. Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng mentega, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi goreng mentega enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi goreng mentega yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng mentega memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi goreng mentega:
  1. Sediakan Sepiring nasi (2 sendok nasi)
  2. Siapkan 3 buah bawang putih,digeprek lalu dicincang
  3. Gunakan 1 buah bawang merah,di iris tipis(resep. Asli tidak pakai)
  4. Sediakan 1 butir telur
  5. Ambil Sejerumput garam
  6. Gunakan Sejerumput merica
  7. Sediakan Sejurumput kaldu jamur
  8. Gunakan Mentega

Membuat nasi goreng mentega tidak memerlukan waktu yang lama. Sajian ayam goreng mentega adalah sajian yang lezat dan istimewa. Cara paling nikmat menyajikan hidangan ayam goreng mentega adalah dengan menyajikannya bersama dengan nasi hangat yang. Soalnya persebaran resep nasi goreng paling mencolok terjadi di Indonesia.

Cara menyiapkan Nasi goreng mentega:
  1. Siapkan nasi,telur dan cincang bawang
  2. Lelehkan mentega satu sdm lalu orak arik telur dan sisih kan,tumis bawang hingga harum
  3. Masukkan nasi, telur,garam,kaldu bubuk,merica secukupnya,koreksi rasa dan sajikan ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Nasi goreng (English pronunciation: /หŒnษ‘หsi ษกษ’หˆrษ›ล‹/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Dengan warna-warni pelangi dan berbagai macam lauk pauk pendamping. Sepertinya cocok buat pengganti tumpeng di acara ulang tahun Own Games bulan. Nasi goreng (fried rice) is a staple dish of Indonesia that you can find just about anywhere. Panaskan mentega, lalu masukkan bumbu-bumbu yang telah dihaluskan dan cabai merah, setelah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng mentega yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved