Cara Gampang Membuat Roti Tawar Goreng Crispy yang Sempurna

Miguel Patton   27/11/2020 06:19

Roti Tawar Goreng Crispy
Roti Tawar Goreng Crispy

Anda sedang mencari inspirasi resep roti tawar goreng crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar goreng crispy yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar goreng crispy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan roti tawar goreng crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Hallo semuanya, apa kabar 😊 hari ini saya share resep roti tawar goreng crispy enak banget 😁 saya suka banget aroma daun oreganonya. Hi Bunda, dalam kesempatan kali ini kami ingin memberikan tips membuat roti atau sandwich goreng krispy isi coklat yang lumer. ROTI TAWAR GORENG CRISPY ISI KEJU

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan roti tawar goreng crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Roti Tawar Goreng Crispy memakai 4 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Roti Tawar Goreng Crispy:
  1. Ambil 1 bungkus roti tawar
  2. Gunakan 2 butir telur
  3. Siapkan secukupnya tepung panir
  4. Siapkan secukupnya minyak goreng

Kamu bisa menggunakan bahan dengan roti tawar maupun dari bahan tepung terigu, telur, susu, baking powder dan tepung panir untuk membuat roti goreng ini. Coba buat roti tawar goreng denga isian ragout sayuran yang lezat ini, yuk. Ganti saja kulit risoles menggunakan roti tawar. Roti goreng isi ragout ini enak banget.

Cara membuat Roti Tawar Goreng Crispy:
  1. Potong roti tawar (saya potong jadi 4 bagian)
  2. Kocok telur
  3. Celupkan roti tawar pada telur, gulingkan pada tepung panir
  4. Panaskan minyak goreng
  5. Goreng dengan api kecil

Lihat juga resep Sosis ayam goreng crispy enak lainnya. Punya stok roti tawar yang belum dimakan? Atau mau bikin sarapan dengan roti tawar? Gak perlu bingung mau diolah jadi makanan apa, karena roti tawar bisa Goreng roti gulung sampai kuning keemasan. Roti goreng pisang cokelat siap disajikan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan roti tawar goreng crispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved