Resep Pizza Goreng Roti Tawar Anti Gagal

Ora Rice   09/10/2020 14:32

Pizza Goreng Roti Tawar
Pizza Goreng Roti Tawar

Anda sedang mencari inspirasi resep pizza goreng roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pizza goreng roti tawar yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ini nih kreasi roti tawar yg mudah banget. Bisa jd Pizza Goreng lhooo Bikinnya mudah, bahannya juga mudah. Pizza Goreng Roti Tawar Bahan : Roti tawar Tepung terigu Tepung maizena Telur Susu bubuk Keju Sosis Bawang bombay Bumbu : Garam Merica Semua takaran sesuai.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pizza goreng roti tawar, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pizza goreng roti tawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pizza goreng roti tawar yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pizza Goreng Roti Tawar memakai 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Pizza Goreng Roti Tawar:
  1. Gunakan 5 lembar roti tawar kulit
  2. Gunakan 1 blok keju mozarela
  3. Sediakan 1 bungkus saus spageti
  4. Ambil 2 buah sosis

Oles roti tawar dengan saus olesan, lalu taburi dengan bawang Bombay dan potongan sosis, beri keju mozzarella secukupnya di atasnya. Itu goreng rotinya pake minyak apa mentega ??? Pizza roti tawar ini bisa kamu buat untuk mengisi waktu luang di akhir pekan. Rasanya tentu tak kalah dari pizza yang disuguhkan di gerai ternama.

Langkah-langkah menyiapkan Pizza Goreng Roti Tawar:
  1. Iris sosis dan potong dadu keju mozarela. Susun sosis dan mozarela di atas roti. Tambahkan saus. Lipat segitiga.
  2. Gunakan mug. Cetak roti bentuk segitiga tadi hingga berbentuk setengah lingkaran. Susun rapi di nampan. Panaskan minyak. Lalu goreng hingga kecoklatan.
  3. Siapkan piring yg sudah di lapisi tisu dapur. Angkat pizza goreng tiriskan lalu pindahkan ke piring tisu. Biarkan minyak menyerap. Pindahkan pizza goreng ke piring saji. Pizza goreng siap disajikan.

Suara.com telah merangkum resep Pizza Roti Tawar yang sempat diunggah pada jejaring sosial TikTok oleh akun @kulinersamacici. Praktis Mudah No Oven No Ulen No Ribet Hai. Kali ini mau sharing resep pizza teflon roti tawar. Mau makan pizza tapi gak banyak duit ? Ngapain harus mahal kalo bikin sendiri bisa enak dan murah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pizza Goreng Roti Tawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved