Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti tawar goreng isi sosis, Menggugah Selera

Phoebe Mills   03/10/2020 21:01

Roti tawar goreng isi sosis
Roti tawar goreng isi sosis

Sedang mencari ide resep roti tawar goreng isi sosis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti tawar goreng isi sosis yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep roti tawar goreng Bahan-bahan roti tawar telur sosis mayonaise tepung roti #dapurpink. Roti tawar goreng sosis keju ,cocok untuk cemilan keluarga. Roti goreng isi ragout ini enak banget.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar goreng isi sosis, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan roti tawar goreng isi sosis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan roti tawar goreng isi sosis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Roti tawar goreng isi sosis memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Roti tawar goreng isi sosis:
  1. Siapkan 8 lembar roti tawar,buang kulitnya
  2. Gunakan 3 buah Sosis
  3. Ambil 8 sdm Tepung panir
  4. Gunakan 2 sachet kecil Saos sambal
  5. Gunakan Bahan pencelup:
  6. Ambil 4 sdm Tepung terigu
  7. Sediakan 1/4 gelas kecil Air putih
  8. Siapkan 1/4 sdt Garam,merica dan kaldu bubuk

Salah satu yang bisa kamu buat adalah roti goreng sosis. Renyah dan lembutnya bakal disukai anak-anak. Bahan-bahan yang diperlukan sangat mudah, apalagi harganya cukup terjangkau. Cara Membuat Roti Tawar Gulung Isi Sosis Keju Mozzarella.

Cara membuat Roti tawar goreng isi sosis:
  1. Tumis sosis yang sudah diiris tipis,tambahkan merica,garam dan saos sambal. Aduk rata dan cek rasa.
  2. Tipiskan roti tawar,saya dengan pipa paralon bersih. Lalu taruh sosis secukupnya bisa ditambahkan saos sambal,kemudian lipat bentuk segitiga atau segi empat. Tekan2 pinggir roti dengan sendok agar melekat. Lakukan hingga selesai.
  3. Campur semua bahan pencelup,cek rasa. Celupkan roti tawar ke dlm bahan pencelup lalu gulingkan ke tepung panir hingga tertutup semua.
  4. Panaskan minyak,lalu goreng roti tawar hingga kuning kecoklatan.

Yaitu dengan membuatnya menjadi roti tawar goreng isi sayuran dan juga bakso yang semakin nikmat rasanya. Roti ini bisa diolah dengan cara digoreng dan akan memiliki rasa yang krispy sebab diberi tambahan tepung panir. Bahan - bahan yang diperlukan pun cukup sederhana dan dapat. Resep Roti Sobek Oven Tangkring Metode Autolisis. Ide Jualan Roti Tawar Goreng Krispi Enak Bahan Murah Untung Selangit.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Roti tawar goreng isi sosis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved