Bagaimana Membuat Roti Tawar Goreng Isi Sosis Pedas, Lezat

Aiden Holland   13/10/2020 11:37

Roti Tawar Goreng Isi Sosis Pedas
Roti Tawar Goreng Isi Sosis Pedas

Sedang mencari ide resep roti tawar goreng isi sosis pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar goreng isi sosis pedas yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Yang suka cemilan gurih crispy dan pedas boleh di coba resep ini ya guys. Resep roti tawar goreng Bahan-bahan roti tawar telur sosis mayonaise tepung roti #dapurpink. Hari ini aku mau bikin cemilan yang enak banget , kalian pasti bakal suka & ketahihan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar goreng isi sosis pedas, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan roti tawar goreng isi sosis pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan roti tawar goreng isi sosis pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Roti Tawar Goreng Isi Sosis Pedas menggunakan 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Roti Tawar Goreng Isi Sosis Pedas:
  1. Ambil 3 lembar roti tawar
  2. Siapkan 2 buah sosis
  3. Sediakan 2 sdm saus sambal
  4. Ambil Penyedap rasa
  5. Gunakan Merica
  6. Siapkan 1 sdm Margarin
  7. Ambil 2 sdm tepung terigu
  8. Gunakan Tepung panir

Roti goreng isi ragout ini enak banget. Roti Tawar Goreng Isi Pisang Coklat Rasanya Mantap Dan Maknyus. Bikin Lambe Ndower Tahu Mercon Pedasnya Ampun Tahu Jeletot. Roti Goreng Terenak Renyah Di Luar Lembut Di Dalam.

Cara membuat Roti Tawar Goreng Isi Sosis Pedas:
  1. Pipihkan roti tawar, kalau saya pakai bekas botol sirup.
  2. Potong potong sosis, lalu goreng dengan margarin. Setelah matang tambahkan saus sambal, penyedap rasa dan merica secukupnya. Aduk sampai rata.
  3. Cairkan tepung terigu dengan air, sampai agak mengental (jangan terlalu kental ya). Kalau saya tepungnya saya tambah merica biar agak pedas pedas.
  4. Isi roti tawar yang sudah dipipihkan tadi dengan sosis yang sudah dimasak tadi, lalu oles pinggirnya dengan tepung terigu tadi tipis tipis, rekatkan pinggir pinggir roti, tekan tekan.
  5. Masukan roti yang sudah direkatkan tadi ke dalam tepung terigu cair tadi, lalu dibalur dengan tepung panir.
  6. Goreng hingga warnanya keemasan, jadi deh roti goreng yummy~ perut kenyang hati senang..

Ide Jualan Roti Tawar Goreng Krispi Enak Bahan Murah Untung Selangit. Kentang Gulung Ide Bisnis Untung Menggunung Mantap Juara Resep Wais Alqorni. Bikin sarapan jadi lebih bervariasi dengan mencoba resep Roti Goreng Abon Pedas. Isian abon dengan campuran BonCabe rasanya tak perlu diragukan lagi rasanya. Goreng Sosis Pedas Mudah dan Ekonomis dari resep masakan Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. resep mie goreng sosis spesial yang ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep masakan mie goreng sosis.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan roti tawar goreng isi sosis pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved