Resep Ceker bakso mercon, Lezat Sekali

Bernice Ryan   21/07/2020 14:54

Ceker bakso mercon
Ceker bakso mercon

Lagi mencari inspirasi resep ceker bakso mercon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker bakso mercon yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker bakso mercon, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ceker bakso mercon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Penjelasan lengkap seputar Resep Ceker Mercon yang Super Pedas, Enak, Empuk, dan Mudah. Dibuat dari Rempah dan Bumbu Pilihan Ala Restoran (Rekomended). Ceker alias kaki ayam adalah mungkin jadi bagian terakhir dari ayam yang diolah dan dimakan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ceker bakso mercon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ceker bakso mercon menggunakan 12 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ceker bakso mercon:
  1. Gunakan 1/2 kg ceker
  2. Ambil 10 buah bakso
  3. Siapkan 2 lembar salam
  4. Siapkan 2 lembar daun jeruk
  5. Sediakan 1 batang serai
  6. Ambil Bumbu yg di haluskan
  7. Sediakan 10 buah cabe merah
  8. Ambil 5 buah cabe rawit
  9. Ambil 3 bawang putih
  10. Sediakan 4 bawang merah
  11. Ambil secukupnya Minyak goreng
  12. Sediakan secukupnya Air

Meledak dirongga mulut Rasa pedas menyebar Bahkan terlalu pedas Bagi yang tak tahan Bakso spesial mercon. * Pentol bulat daging sapi Pentol kasar dan halus Seperti pentol pada umumnya Tapi. Olahannya beragam seperti bakso mercon, ceker mercon, sampai mie ayam mercon. Beberapa di antaranya adalah ceker mercon dan seblak ceker. Ada juga olahan ceker ala masakan China atau Kalau lagi ngidam makanan pedas, ceker mercon bisa menjadi alternatif pilihan menu.

Langkah-langkah menyiapkan Ceker bakso mercon:
  1. Cuci ceker smp bersih lalu rebus ceker smp empuk..tiriskan
  2. Tumis bumbu halus tambahkan serai,daun jeruk,salam smp harum lalu masukan ceker+ air kemuadian bakso.beri gula dan penyedap rasa.. Tes rasa masing².. Matikan api sajikan..pas panas dengan nasi yg hangat.. Selamat mencoba

There aren't enough food, service, value or atmosphere ratings for Bakso Mercon Pakde Roso, Indonesia yet. Get quick answers from Bakso Mercon Pakde Roso staff and past visitors. Meski sederhana, ceker ayam super pedas ini memang begitu populer di kalangan pecinta makanan pedas. Sambalnya tampak begitu menggoda, dengan level kepedasan yang tidak biasa. Resep bakso pentol, jajanan legendaris [ig @resep_masakan_indonesia].

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ceker bakso mercon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved