Cara Gampang Menyiapkan Kue kacang renyah lumer, Lezat Sekali

Paul Miller   18/07/2020 18:22

Kue kacang renyah lumer
Kue kacang renyah lumer

Anda sedang mencari inspirasi resep kue kacang renyah lumer yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kacang renyah lumer yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kacang renyah lumer, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue kacang renyah lumer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Kue kacang mede mente mete renyah lumer di mulut. Resep kue kacang ini mudah sekali untuk dibikin lho teman-teman. Saya pertama kali baking coba resep kue kacang langsung berhasil.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue kacang renyah lumer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kue kacang renyah lumer menggunakan 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue kacang renyah lumer:
  1. Sediakan 2 gelas belimbing Terigu (segitiga biru)
  2. Sediakan 10 sendok makan Gula halus , boleh di + kalau yg suka manis
  3. Siapkan 1 gelas Minyak sayur secukup nya kurleb atau sampai kalis
  4. Siapkan 1/2 gelas Kacang tanah tumbuk kasar

Soal rasanya tentu saja gurih renyah lumer di mulut. Nastar renyah Ada orang yang lebih suka resep nastar klasik yang lumer dan 'ambyar' di mulut, ada juga yang suka yang agak renyah. Bagi Anda yang lebih suka nastar yang agak renyah, kuncinya. Sajian kue kering berbahan dasar kacang hijau ini, sepertinya juga cocok dijasikan di meja ketika hari raya Idul Fitri nanti.

Langkah-langkah membuat Kue kacang renyah lumer:
  1. Goreng kacang sampai garing lalu tumbuk, sisihkabb
  2. Campur tepung, gula dan minyak sampai kalis
  3. Tambhkan kacang,aduk sampai kalis
  4. Cetak sesuai yg di inginkan lalu panggang di oven sampai bawah nya kecoklatann
  5. Tunggu dingin, simpan dalam toples

Dijamin kue kacnag hijau yang renyah, bergizi, dan lumer di mulut ini akan membuat siapa saja suka. Salah satu variasi kue sagu adalah ke sagu kacang yang enak dan lezat. Campuran kacang pada adonan kue sagu, bisa menambah cita rasa tersendiri. Dengan begitu kue sagu pun menjadi lebih renyah dan. Sajikan pada wadah kue kering yang jadi tempat favorit Kamu.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue kacang renyah lumer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved