Cara Gampang Menyiapkan Bolu gulung pemula tanpa cetakan yang Lezat Sekali

Ricky Vaughn   05/09/2020 19:04

Bolu gulung pemula tanpa cetakan
Bolu gulung pemula tanpa cetakan

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu gulung pemula tanpa cetakan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu gulung pemula tanpa cetakan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu gulung pemula tanpa cetakan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu gulung pemula tanpa cetakan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Yap, aku share cara praktis bikin NASTAR GULUNG dirumah. Disini aku tidak menggunakan mixer, oven maupun cetakan khusus ya, takarannya pun dengan takaran sendok. Bolu panggang Tanpa oven dengan menggunakan cetakan aluminium tags : Cara membuat bolu pangangkue bolu, resep kue, bolu panggang, resep bolu, resep kue.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu gulung pemula tanpa cetakan yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu gulung pemula tanpa cetakan memakai 10 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu gulung pemula tanpa cetakan:
  1. Gunakan 3 butir telur
  2. Siapkan 50 gr gula pasir
  3. Siapkan 1 sdt sp
  4. Siapkan 1/2 sdm tepung maizena
  5. Siapkan 30 gr tepung terigu segitiga
  6. Ambil 1 sdm munjung coklat bubuk
  7. Siapkan 65 gr margarin cairkan
  8. Sediakan Bahan olesan :
  9. Siapkan Selai stroberi
  10. Gunakan Keju diparut

Permukaan kue juga harus cukup kering untuk Untuk pemula seperti saya, biasanya selalu bermasalah dengan permukaan kue ini. Lihat juga resep BROWNIES KUKUS NYOKLAT SUPER LEMBUT - Cocok Untuk Pemula! enak lainnya. Video Cara Membuat Bolu Gulung Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat Bolu Gulung. BOLU GULUNG COKLAT SUPER LEMBUT DAN EKONOMIS Kelurga saya suka sekali Bolu gulung, apalagi yang rasa coklat.

Cara menyiapkan Bolu gulung pemula tanpa cetakan:
  1. Siapkan bahan yang dibutuhkan
  2. Lalu campur tepung terigu,tepung maizena,gula,telur,sp mixer dengan speed tinggi sampai mengembang dan kental berjejak,lalu matikan api dan masukan coklat bubuk dan ayak lalu mixer dengan speed rendah sebentar saja asal tercampur rata
  3. Terakhir matikan mixer dan masukan margarin cair lalu aduk menggunakan spatula aduk sampai tidak ada endapan dibawah,lalu pindahkan kedalam cetakan,,oven selama 20menit api atas bawah dengan suhu 200'
  4. Setelah matang keluarkan dari cetakan lapisi dengan kertas roti dan olesi roti dengan selai dan keju dibagian kedua roti saja(untuk pingin tau cara detailnya bisa lht diyoutube)setelah itu gulung dan tunggu dingin
  5. Dan setelah dingin bisa dipotong2,,rasanya enak dan empuk

Cek resep bolu gulung meranti di bawah ini ya! Pastikan kulit bolu gulung cukup kering ketika keluar dari oven. Menggulung dengan kertas roti dan baking paper yang ditaburi tepung dan gula halus secara merata, supaya kulit bolu tidak lengket. Bolu gulung ✅ adalah menu camilan yang enak dan mudah membuatnya. Simak ✅ resep cara membuat bolu gulung jeruk berikut.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu gulung pemula tanpa cetakan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved