Langkah Mudah untuk Menyiapkan Roti tawar goreng isi coklat, Sempurna

Roy Summers   03/11/2020 09:47

Roti tawar goreng isi coklat
Roti tawar goreng isi coklat

Sedang mencari ide resep roti tawar goreng isi coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti tawar goreng isi coklat yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

#camilansimpel #camilangampang #camilanhematdikantong #rotigorengisicoklat #rotitawargorengisicoklat Hai moms apa kabar ? Hari ini kebetulan ada sisa roti tawar jadi saya bikin roti tawar goreng yang crispy dan dalemnya isi pisang coklat yang lumer enak banget. Selanjutnya goreng roti sampai krispy, jangan lupa di balik agar krispi merata.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar goreng isi coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan roti tawar goreng isi coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan roti tawar goreng isi coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Roti tawar goreng isi coklat menggunakan 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Roti tawar goreng isi coklat:
  1. Sediakan Roti tawar pandan
  2. Siapkan 1 pack Coklat block
  3. Sediakan secukupnya Tepung roti
  4. Sediakan 1 btr telor
  5. Ambil Minyak untuk menggoreng
  6. Gunakan Doughnat cutter atw pake gelas jg bisa
  7. Ambil 1 bks pop ice aku pake rasa moka buat taburan

Roti tawar goreng isi pisang nutula. Roti goreng isi coklat siap dihidangkan sebagai cemilan. Buat roti tawar menjadi pipih dengan ditekan. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana.

Langkah-langkah menyiapkan Roti tawar goreng isi coklat:
  1. Siapkan bahan di atas
  2. Lalu taruh 1 block potongan coklat di atas 1 lembar roti tawar kemudian taburi dg bubuk pop ice moka Dan tutup lg dg roti tawar lalu potong dg doughnut cutter lalu gulingkan ke telor lalu ke tepung roti
  3. Lalu goreng hingga matang angkat sajikan ciyuz coklat nya lumerrr bgd

Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Roti memiliki nilai gizi yang baik, biasanya dikonsumsi dengan diolesi selai. Namun ada cara lain untuk mengkonsumsi roti tawar ini, yaitu dengan mengkreasikan Roti Tawar yang diGoreng Crispy berisi Pisang Coklat. Kemudian celupkan roti tawar isi coklat kedalam adonan pencelup, kemudian siap wajan dan panaskan menggunakan api sedang. Jika sudah memanas, lalu goreng roti hingga warnya beruah kunung kecoklatan dan matang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat roti tawar goreng isi coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved