Cara Gampang Menyiapkan Kue kacang renyah yang Bisa Manjain Lidah

Clyde Murray   06/08/2020 17:18

Kue kacang renyah
Kue kacang renyah

Sedang mencari ide resep kue kacang renyah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kacang renyah yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Mau bikin kue kering tapi pas stock margarinnya ga ada. Akhirnya aku bikin aja kue kering kacang ini. hasilnya tetap oke lhoo walaupun ga pakai margarin. Mayanlah bisa untuk cemilan anakku sambil belajar matematika untuk ujian besok pagi :) Rasanya yang renyah bikin lidah bergoyang seketika menikmati kue kacang tanah ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kacang renyah, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue kacang renyah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue kacang renyah sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue kacang renyah memakai 6 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue kacang renyah:
  1. Siapkan 500 gr kacang tanah
  2. Gunakan 200 gr mentega
  3. Gunakan 500 gr gula halus
  4. Gunakan 1 kg terigu
  5. Ambil 500 cc minyak goreng
  6. Siapkan Kuning telor dan sedikit susu kental manis utk olesan

Soal rasanya tentu saja gurih renyah lumer di mulut. Cukup mudah bukan untuk resep cara membuat kue kering kacang tanah sederhana dengan rasa paling enak, lembut dan tentunya memiliki cita rasa yang sangat renyah. Namun tidak sedikit orang juga suka bervariasi dengan menambahkan tekstur seperti kacang pada resep kue mereka. Kue Kacang merupakan salah satu kue kering yang sangat banyak peminatnya.

Langkah-langkah membuat Kue kacang renyah:
  1. Kacang tanah..sangrai…..buang kulit..blender halus
  2. Mixer sebentar mentega dan gula halus
  3. Masukkqn kacang sangrai dan terigu…aduk rata
  4. Masukkan minyak goreng.aduk rata…..cetak..olesi kuning telor
  5. Oven…siap dihidangkan

Untuk itu, tidak ada salahnya jika kita share sedikit info mengenai Cara Membuat Kue Kacang. Resep Kue Kacang sendiri sudah banyak bertebaran di mana-mana, terutama di dunia digital, yaitu dunia internet. Resep Kue Kacang Karamel Manis dan Renyah Resep Kue Kacang Karamel merupakan kue kering yang unik yang memiliki sita rasa yang enak manis dan renyah. Itu semua karena tekstur kacangnya yang enak yang membuat renyah dan tentunya manis dengan bahan gula karamel yang bagus. Dengan rasa yang renyah dan manis kue kacang karamel ini banyak disukai berbagai kalangan baik anak anak maupun orang dewasa.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue kacang renyah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved