Bagaimana Membuat (Fried Bread) Roti Tawar Goreng Isi Yummy yang Lezat Sekali

Annie Richards   05/08/2020 16:56

(Fried Bread) Roti Tawar Goreng Isi Yummy
(Fried Bread) Roti Tawar Goreng Isi Yummy

Anda sedang mencari inspirasi resep (fried bread) roti tawar goreng isi yummy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal (fried bread) roti tawar goreng isi yummy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep (Fried Bread) Roti Tawar Goreng Isi Yummy. Punya roti tawar dan bosen dipanggang biasa maupun panggang pakai bumbu, akhirnya cari resep di cookpad dan ketemu resep Nibras Alfian. Tak hanya keju, juga potongan daun bawang, daun sledri dan tomat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari (fried bread) roti tawar goreng isi yummy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan (fried bread) roti tawar goreng isi yummy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat (fried bread) roti tawar goreng isi yummy yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat (Fried Bread) Roti Tawar Goreng Isi Yummy memakai 7 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan (Fried Bread) Roti Tawar Goreng Isi Yummy:
  1. Sediakan 5-7 lembar roti tawar tanpa kulit
  2. Siapkan 1 ons tepung serbaguna
  3. Sediakan 1 mangkuk tepung panir (tepung roti)
  4. Siapkan 1 mangkuk kecil keju yang sudah dipotong2
  5. Sediakan 1 batang daun bawang
  6. Gunakan 1-2 batang daun sledri
  7. Gunakan 1 buah tomat

Fried bread filled with cheese and dragon fruit jam. roti tawar, keju cedar, tepung terigu (untuk lapisan), tepung panir, naga, gula pasir, Air Master Shifu. Tips sederhana tentang cara membuat roti Artikel cara untuk ujung sesuai dengan Roti goreng adalah sangat lezat tetapi juga rasa sangat lezat sini dapat menjadi pengobatan yang baik resep cara membuat konten segar Fried Bread resep kue roti membuat piknik gaya goreng roti roll resep goreng resep kue roti termasuk custard kelapa. Roti Goreng Empuuk Lembut Enak Banget In fact, there are so many variants of this fried bread. Ya, banyak sekali menu kreasi roti goreng ini, hingga dimedia internetpun kita dapat melihat nya.

Cara membuat (Fried Bread) Roti Tawar Goreng Isi Yummy:
  1. Siapkan bahan
  2. Tipiskan roti tawar, boleh dengan jari. Hasil terbaik dengan botol atau gelas
  3. Cuci bersih daun bawang, daun sledri dan tomat lalu potong-potong kecil
  4. Larutkan tepung serbaguna dengan air matang sekitar 1/2 gelas. Boleh tambah 2 siung bawang putih parut atau cincang kalau suka (saya skip). Lalu aduk sampai membantuk adonan sekental untuk membuat mendoan
  5. Isi selembar roti tawar yang sudah ditipiskan dengan potongan keju, daun bawang, daun sledri dan tomat. Lalu tutup kedua sisi dan pinggirnya dijepit dengan jari yang sudah dicelupkan ke adonan tepung supaya pinggirnya rapat
  6. Celupkan roti di adonan. Gulingkan roti yang sudah diisi di tepung roti dan sudah dicelup di adonan kental tadi ke tepung roti sampai kedua sisi permukaan roti dilapisi butiran tepung roti. Lakukan sampai roti selesai dan habis terisi.
  7. Goreng di minyak api sedang sampai kecoklatan. Minyak agak banyak dan harus ditambah lagi pada gorengan kedua karena dia menyerap minyak
  8. Angkat dan tiriskan. Lalu sajikan selagi hangat. Dimakan sambil ngopi atau dicocol sambal saos, wow yummy dan endeus banget.

Bagi yang sangat suka masak namun tidak ingin repot memasak, dapat memilih sebagai menunya. Adapun beberapa macam menu kreasi roti goreng. Roti manis ditambah dengam coklat mampu menambah selera makan anggota keluarga. Soun Goreng - Mexican Bun versi overnight anti gagal - Bakso Ayam simple bwgdddddddd - Ati Judes - Cheese cake super irit by rachma - Oatmeal overnight buat diet enak dan sehat - Simple Eggless Cake - Chewy Brownies - Kue lapis tepung beras - Roti Pizza - Nuget pisang so simple - BlackForest ala ala sastri 😁 - Kacang Ijo kupas (isian) - Sponge Cake Irit & Simple - Blackforest doraemon. Roti tawar goreng enak banget lho untuk sahur atau berbuka.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan (fried bread) roti tawar goreng isi yummy yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved