Resep Tahu goreng tepung praktis, Bisa Manjain Lidah

Austin Peterson   25/09/2020 01:42

Tahu goreng tepung praktis
Tahu goreng tepung praktis

Sedang mencari ide resep tahu goreng tepung praktis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu goreng tepung praktis yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu goreng tepung praktis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan tahu goreng tepung praktis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Tahu goreng tepung panir enak lainnya. Resep Tahu Goreng Sederhana Ini Bisa Bikin Makan Malam Jadi Lebih Spesial. SajianSedap.com - Resep Tahu Goreng yang sederhana ini bikin kita tak perlu repot lagi kalau mau membuat menu pelengkap yang lezat.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah tahu goreng tepung praktis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tahu goreng tepung praktis menggunakan 15 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Tahu goreng tepung praktis:
  1. Sediakan 8 bj tahu putih potong 4
  2. Siapkan Minyak goreng
  3. Siapkan Bahan marinasi
  4. Siapkan Air untuk merendam
  5. Sediakan 1 sdt bawang putih bubuk
  6. Sediakan 1/2 sdt garam
  7. Gunakan 1/2 sdt kaldu bubuk
  8. Siapkan Sejumput merica
  9. Gunakan 1/4 sdt ketumbar
  10. Siapkan Bahan tepung
  11. Sediakan 5 sdm terigu
  12. Ambil 1 sdm maizena
  13. Ambil 1/2 sdt garam
  14. Siapkan 1/2 sdt kaldu bubuk
  15. Ambil Sejumput merica

Bahan: - daging ayam cincang secukupnya - tahu pong secukupnya - saus tiram - kecap asin - minyak wijen. Tempe goreng tepung yang masih hangat memang biasanya renyah. Namun, saat sudah dingin, biasanya kerenyahannya berkurang. Jika teman-teman ingin mencoba membuat tempe goreng di rumah, ada bahan rahasia yang bisa digunakan agar tempe goreng tepung tahan lama renyahnya, nih!

Cara membuat Tahu goreng tepung praktis:
  1. Cuci tahu kemudian rendam di bahan rendaman sekitar 15-30 mnt.
  2. Tiriskan tahu dan gulingkan di campuran tepung.
  3. Goreng di minyak panas yg agak banyak hingga matang.
  4. Angkat dan tiriskan 👍

Yuk, cari tahu di sini cara membuat tempe goreng tepung yang renyah. Resep 'bakso goreng crispy' paling teruji. Lagi iseng penasaran gmna kalo buat bakso goreng yg padet tapi luarnya crispy bnget trus gak lempem alias awet crispy nya walaupun udah gak panas Akhirnya buat pertama kali masak ini eh sukses FYI, Ini beneran crispy trus padet. Lihat juga resep Pangsit Tahu Goreng enak lainnya. Bumbu ebi ini juga sebenarnya tak hanya digunakan untuk pangist goreng saja.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tahu goreng tepung praktis yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved