Resep Mie lidi goreng, Enak

Harry Steele   20/10/2020 09:46

Mie lidi goreng
Mie lidi goreng

Lagi mencari ide resep mie lidi goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie lidi goreng yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie lidi goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan mie lidi goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Harus nya kalau buat toge goreng, pake mie kuning basah, tapi berhubung ada nya di rumah mie lidi, ya wis kita experimen, pake mie lidi heee ternyata lumayan jg. Setelah itu mie goreng buatan tangan Anda siap untuk disajikan. Nah itulah resep Cara Membuat Mie Lidi Goreng yang enak dan praktis yang bisa kami bagi kepada Anda.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat mie lidi goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Mie lidi goreng menggunakan 20 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Mie lidi goreng:
  1. Ambil 1/4 bgks : mie lidi
  2. Sediakan Secukupnya : kol iris iris
  3. Gunakan Secukupnya : brokoli iris ( boleh pakai sayur apa saja sesuai
  4. Siapkan Selera ya bun,saya pakai brokoli)
  5. Ambil 1 batang : daun bawang iris
  6. Ambil 2 batang : daun sop iris
  7. Siapkan 1 tomat kecil : iris iris
  8. Gunakan Secukupnya: udang basah boleh skip
  9. Gunakan Saya pakai karena ada stok udang dikulkas
  10. Siapkan Secukupnya :garam dan kaldu bubuk
  11. Siapkan 1 sendok : saus tomat/sambal boleh skip
  12. Ambil Secukupnya : kecap asin boleh skip
  13. Ambil 1 telur
  14. Sediakan bumbu halus
  15. Siapkan 15 : cabe rawit
  16. Ambil 3 : cabe merah
  17. Sediakan 5 : bawang merah
  18. Siapkan 2 : bawang putih
  19. Ambil 2 : kemiri
  20. Sediakan 1 sendok : terasi

Mie goreng is worldwide known Indonesian stir-fried noodles. It is savory, sweet, spicy and incredibly satisfying! It's easier than making pasta with pre-made pasta sauce, trust me! Seperti halnya Bakso, Mie Goreng ibarat makanan rakyat yang bisa kita santap di mana Anyway menyantap Mie Goreng panas-panas dengan tambahan acar mentimun.

Langkah-langkah membuat Mie lidi goreng:
  1. Cuci bersih bahan irisan dan udang basah,ulek atau blender bumbu halus
  2. Tumis bumbu halus hingga harum,masukan telur lalu orak arik,masukan udang basah sampai berubah warna lalu masukan bahan irisan tambah garam,kaldu bubuk,saus tomat dan kecap asin nya aduk aduk tambah sedikit air tunggu mendidih lalu masukan mie nyaa aduk aduk sampai rata icip icip lalu matikan kompor dan sajikan.

Mie goreng / mee goreng is popular food from the street all the way to restaurants. It's popular in Indonesia, Malaysia, and Singapore. I'm sharing the Indonesian version of Mie Goreng Jawa. A wide variety of mie goreng options are available to you, such as style. Mie goreng is a type of Indonesian dish that consists of fried noodles, soy sauce, spices, and vegetables that are wrapped in.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mie lidi goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved