Resep Nasi goreng mentega telur sederhana Anti Gagal

Corey Bennett   25/11/2020 13:33

Nasi goreng mentega telur sederhana
Nasi goreng mentega telur sederhana

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng mentega telur sederhana yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng mentega telur sederhana yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Nah, ternyata memasak nasi goreng sederhana namun dengan rasa istimewa rasa restoran bisa kamu lakukan di rumah. Tumis bumbu dengan mentega sampai harum. Masukkan telur lalu masak orak-arik bersama bumbu. b.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng mentega telur sederhana, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi goreng mentega telur sederhana enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi goreng mentega telur sederhana yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi goreng mentega telur sederhana menggunakan 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi goreng mentega telur sederhana:
  1. Gunakan 1-2 siung bawang putih
  2. Sediakan 1 piring nasi putih
  3. Ambil 2 buah Sosis
  4. Sediakan 1 butir telur orak arik
  5. Siapkan 1 batang daun bawang iris
  6. Ambil Secukupnya lada putih
  7. Sediakan Secukupnya garam
  8. Sediakan Secukupnya kaldu bubuk
  9. Ambil Mentega blue band

Berikut petunjuk lengkap resep cara memasak masakan mentega ayam goreng saus tiram sederhana. Banyak resep masakan ayam kreasi baru dan salah satunya adalah masakan ayam mentega. Nasi goreng sederhana nan enak rasanya siap dihidangkan. Mudah dan praktis bukan? resep ini bisa digunakan ketika nada sisa nasi dirumah Jika biasanya nasi goreng menggunakan campuran ayam dan telur, kali ini Kamu bisa menggantinya dengan ikan tuna kaleng yang mudah untuk didapatkan.

Cara membuat Nasi goreng mentega telur sederhana:
  1. Goreng sosis, telur orak arik sampai matang lalu sisihkan
  2. Ambil mentega dan tumis bawang putih yang sudah dicincang halus sampai harum lalu campurkan sosis, telur, daun bawang dan nasi aduk rata jika suka pedas tambahkan cabe merah atau cabe rawit secukupnya
  3. Tambahkan lada, garam, kaldu bubuk dan cek rasa
  4. Resep dapat ditambahkan dengan sayur, ayam, atau bahan lainnya yg disukai sesuai selera

Setelah nasi putih digoreng bersama bumbu-bumbu sederhana maka jadilah nasi goreng atau Hanzi (istilah nasi goreng di Cina). Hidangkan dengan telur mata sapi dan kerupuk udang. Resep nasi goreng terasi adalah resep nasi goreng tumis semua bumbu bersama mentega sampai harum. Resep nasi goreng mentega dan cara membuatnya yang sangat mudah dan sederhana. Tentunya kamu kangen dengan makanan masa kecil mu yang satu ini.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi goreng mentega telur sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved