Bagaimana Membuat Kue semprit maizena (no oven. no cetakan), Enak Banget

Lloyd Pratt   03/10/2020 23:55

Kue semprit maizena (no oven. no cetakan)
Kue semprit maizena (no oven. no cetakan)

Lagi mencari ide resep kue semprit maizena (no oven. no cetakan) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue semprit maizena (no oven. no cetakan) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Kue semprit maizena (no oven. no cetakan) enak lainnya. Kue semprit maizena (no oven. no cetakan). Salah satunya adalah membuat kue semprit.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue semprit maizena (no oven. no cetakan), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue semprit maizena (no oven. no cetakan) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue semprit maizena (no oven. no cetakan) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue semprit maizena (no oven. no cetakan) memakai 4 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue semprit maizena (no oven. no cetakan):
  1. Sediakan 1/4 tepung maizena
  2. Sediakan 3 sachet susu kental manis
  3. Ambil 150 gr mentega/margarin
  4. Ambil secukupnya Chocochips

Silahkan Anda klik link tentang Kumpulan Resep Kue Semprit Rumahan Enak yang ada di bawah ini. Berikut ini resep dan cara membuat Kue Semprit Susu GER (Gurih, Enak, Renyaaaahhhh) 😘 beserta Bahan-bahannya antara lain: Maizena, sangrai sampai ringan, butter (saya pakai Blueband. Kue semprit mawar sebenarnya untuk bahan-bahan yang digunakan hampir sama dengan resep kue semprit vanila susu. Hanya dipilih dengan bahan yang ekonomis yang mudah dibuat dirumah.

Langkah-langkah menyiapkan Kue semprit maizena (no oven. no cetakan):
  1. Pertama campur susu dan margarinnya dulu.. aduk2 sampai terasa halus
  2. Lalu masukkan tepung maizena perlahan sambil terus diaduk2 sampai adonan kalis bisa dipulung-pulung
  3. Bentuk adonan sesuai selera. Harusnya sih pakai cetakan kue semprit yg tinggal dipencet itu ya bund.. saya gapunya. Jdi pakai garpu saja ditekan2 lalu taruh choco chips diatasnya
  4. Jika sudah banyak siap dipanggang. Sy panggangnya pakai teflon bund. Pakai api kecil aja yaa.. selamat mencoba..
  5. Hasil matengnya merata, renyah dan enak susunya kerasa

Seperti kue semprit yang bisa dikatakan selalu ada di setiap rumah ketika lebaran. Jadi buat Kamu yang masih pemula pun tak perlu khawatir tak bisa membuat kue semprit sendiri. Kemudian tambakan tepung maizena sedikit demi sedikit, aduk terus sampai tak ada gumpalan kecil dari tepung. Resep Kue Semprit - Jelang lebaran, kue semprit menjadi salah satu nama yang wajib tersedia di meja tamu Dengan cetakan khusus, anda bisa membuat ragam kue semprit yang berbeda beda. Terlebih lagi anda juga bebas untuk menempatkan topping yang anda sukai di atas kue satu ini.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue semprit maizena (no oven. no cetakan) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved