Resep Nasi goreng ijo mentega endolitaaa yang Lezat

Adeline Underwood   02/11/2020 23:03

Nasi goreng ijo mentega endolitaaa
Nasi goreng ijo mentega endolitaaa

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng ijo mentega endolitaaa yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng ijo mentega endolitaaa yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng ijo mentega endolitaaa, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng ijo mentega endolitaaa enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Dutch food is greatly influenced by one of its former colonies: the Dutch East Indies (nowadays Indonesia). One of the most popular dishes is Nasi Goreng, a very versatile fried rice dish. Udang Goreng Mentega merupakan salah atau hidangan seafood yang digemari banyak orang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi goreng ijo mentega endolitaaa yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng ijo mentega endolitaaa menggunakan 19 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nasi goreng ijo mentega endolitaaa:
  1. Gunakan 2 porsi nasi
  2. Siapkan 2 butir telur
  3. Siapkan 1 pcs sosis
  4. Sediakan 4 pcs bakso
  5. Siapkan 1/2 bks kornet
  6. Sediakan 1 siung b.bombai
  7. Ambil Bumbu halus:
  8. Gunakan 1 siung bawang putih
  9. Gunakan 4 siung bawang merah
  10. Gunakan 2 cabai rawit setan
  11. Ambil 1 cabai hijau keriting
  12. Sediakan 1 cabai hijau besar
  13. Sediakan Olive oil secukupnya (atau minyak goreng biasa)
  14. Siapkan secukupnya Garam
  15. Gunakan secukupnya Royco sapi
  16. Siapkan secukupnya Mentega
  17. Siapkan 1 lbr daun salam (optional)
  18. Siapkan 2 btg daun bawang
  19. Siapkan 1 ptg ruas tipis lengkuas

Kali ini coba resep Nasi Goreng Mentega dengan potongan daging asap, telur, dan kacang polong yang memperkaya rasa. Pindahkan nasi goreng ke atas piring saji, hidangkan selagi panas. (P). Yang dapat dikerjakan anak: -Ajak anak untuk menyiapkan dan menimbang bahan -Anak juga bisa. Nasi goreng adalah menu makanan sejuta umat masyarakat Indonesia sejak dulu hingga hari ini.

Cara membuat Nasi goreng ijo mentega endolitaaa:
  1. Ulek bumbu halus
  2. Potong2 bahan
  3. Siapkan minyak secukupnya masak sosis dan bakso sampai 1/2 matang. Sisihkan. Lalu orak arik 2 btr telur. Sisihkan
  4. Lelehkan mentega dan masukkan bumbu ulek, bawang bombai, lengkuas dan daun salam, lalu masukkan kornet.
  5. Keluarkan daun salam dan lengkuas. Masukkan nasi dan telur orak arik-bakso-sosis. Taburi garam sedikit2 dan royco sapi secukupnya. Koreksi rasa. Taburi potongan daun bawang dan bawang goreng. Siaap disantaapp selagi hangaatt❤

Fakta tersebut membuat kuliner yang satu ini berpotensi menjadi bisnis sangat menguntungkan. Gak ada salahnya kamu melirik peluang usaha nasi goreng sebagai penghasilan buat dompet. Menurut saya lebih enak yang pakai minyak goreng, karena saya pernah coba untuk pertama kalinya goreng nasi pakai mentega rasanya saya mau muntah. Itu anjuran pacar saya disuruh pakai mentega, setelah itu saya marah-marah sama dia akibat. Ada nasi goreng, capcay goreng hingga capcay rebus yang menggugah selera.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng ijo mentega endolitaaa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved