Resep Putri Salju Tanpa Telur Tanpa Cetakan Anti Gagal

Agnes Hamilton   06/11/2020 06:01

Putri Salju Tanpa Telur Tanpa Cetakan
Putri Salju Tanpa Telur Tanpa Cetakan

Anda sedang mencari inspirasi resep putri salju tanpa telur tanpa cetakan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal putri salju tanpa telur tanpa cetakan yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari putri salju tanpa telur tanpa cetakan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan putri salju tanpa telur tanpa cetakan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Haloo Selamat Datang di Channel Youtube Puguh Kristanto Kitchen. Assalamualaikum,di video ini saya bakal share resep putri salju teflon,ini setengah resep ya. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Putri Salju yang Enak, Empuk, Lembut, Mudah, Lumer.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat putri salju tanpa telur tanpa cetakan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Putri Salju Tanpa Telur Tanpa Cetakan menggunakan 5 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Putri Salju Tanpa Telur Tanpa Cetakan:
  1. Sediakan 250 gram margarin blue band
  2. Siapkan 50 gram butter
  3. Siapkan 340 gram tepung terigu
  4. Ambil 50-100 gram susu bubuk
  5. Sediakan Secukupnya gula halus

Putri Salju tanpa mixer tanpa oven tanpa cetakan. Lho kok bikin kuenya abis lebaran. hehehe. iya soalnya masih ada bahan, sayang banget kalo ga dibikin. Kue putri salju ini menjadi salah satu kewajiban bagi masyarakat Indonesia karena memiliki tekstur yang lembut dan ketika digigit akan terasa dingin dan gurih. Jika sudah, maka adonan digiling dan dicetak sesuai dengan selera Anda atau bisa menggunakan cetakan kue putri salju.

Cara membuat Putri Salju Tanpa Telur Tanpa Cetakan:
  1. Campurkan butter, margarin, dan susu bubuk hingga tercampur rata
  2. Masukkan sedikit demi sedikit tepung terigu
  3. Ambil 1 sdt adonan, bulatkan, pipihkan dan lengkungkan kedua ujungnya hingga membentuk bulan sabit
  4. Simpan dilemari es selama 10 menit lalu oven selama 25 menit api kecil atau suhu 120-140 decel
  5. Setelah matang, dinginkan agak hangat lalu gulingkan ke dalam gula halus
  6. Putri salju siap disajikan

Super mudah, sederhana tana oven & mixer. Saat kena mulut langsung lumer, langsung simak aja videonya yaaa…. Resep Kue Putri Salju Tanpa OVEN & MIXER, TerMudah !!! Namun tidak ada cetakan bukan berarti putri salju tidak bisa diwujudkan, berbekal cetakan Karena tekstur kue ini yang kurang garing dan renyah maka saya menggunakan kuning telur di resep. Bolu Kukus Mekar Coklat Lembut Tanpa Telur Tanpa Mixer.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Putri Salju Tanpa Telur Tanpa Cetakan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved