Resep Ceker bakso kuah pedas yang Bisa Manjain Lidah

Mildred Castro   06/07/2020 23:44

Ceker bakso kuah pedas
Ceker bakso kuah pedas

Anda sedang mencari ide resep ceker bakso kuah pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker bakso kuah pedas yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

ASMR Kali ini aku makan BAKSO PENTOL CEKER BEGAL KUAH PEDAS, untuk bakso pentol ceker begal ini sangat enak sekali loh rasa. Di video ini saya makan ceker empuk bakso mercon pedes dower dan enak banget. Seblak kuah ceker seuhah. foto: cookpad.com.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker bakso kuah pedas, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ceker bakso kuah pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ceker bakso kuah pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ceker bakso kuah pedas memakai 14 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ceker bakso kuah pedas:
  1. Ambil 1/2 kg ceker ayam
  2. Ambil 10 biji bakso ukuran sedang,
  3. Ambil Bumbu
  4. Ambil 1 sdt ketumbar
  5. Sediakan 5 buah bawang putih
  6. Siapkan 8 buah bawang merah
  7. Gunakan 5 buah cabe keriting
  8. Ambil 30 buah cabe rawit besar
  9. Gunakan Jahe
  10. Ambil Kunyit
  11. Sediakan Lengkuas
  12. Ambil Serai
  13. Gunakan Daun salam
  14. Gunakan Daun jeruk

Resep Cilok Goang Kuah Pedas Sederhana Spesial Asli Enak. Hasil pencarian untuk bakso ayam kuah ceker. Nikmati enak dan sedapnya seblak kerupuk kuah bumbu pedas seuhah yang enak. Seuhah berasal dari bahasa Sunda yang artinya super pedas, nah bagi anda yang ingin menyajikan hidangan ini di rumah Resep & Cara Membuat Seblak Basreng (Bakso Goreng) Pedas Lengkap dengan Bumbu. #Kuah bakso super gampang #Kuah bakso ayam #Kuah bakso ikan #'Tomat isi tahu' siram kuah bakso #Cah Brokoli Jagung Kuah Bakso #Kuah #Kuah lihapallid #Kuah lihtne kodus valmistatud lihapallid endes Lihapallid #Kuah Simple kondita #Sawi Frikadellisupp #Cilok Frikadellisupp #Bakwan.

Langkah-langkah membuat Ceker bakso kuah pedas:
  1. Pertama cuci bersih ceker, lalu rebus dengan jahe selama 20-30 menit
  2. Haluskan bumbu, kecuali daun salam, daun jeruk, serai, lengkuas.
  3. Tumis hingga wangi, lalu beri air secukupnya dan masukkan ceker dan baksonya. Masak hingga air agak menyusut.

Perpaduan bakso aci, bakso sapi hingga tahu dengan kuah pedas mampu menggoyang lidah penikmatnya. Nah, bagi kalian yang ingin mencicipi Bakso aci yang terdapat di beberapa lokasi di Jakarta ini juga menjadi populer di kalangan warganet. Tetelan, bakso aci, ceker, tahu hingga cuanki. Bakso Kuah yang enak dan kaya akan rasa rempah khas Indonesia! Hidangkan Bakso Kuah dengan siraman kuah ceker yang sudah dibuat sebelumnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ceker bakso kuah pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved