Cara Gampang Membuat 26. Kue kacang renyah Anti Gagal

Blanche McCarthy   21/10/2020 10:01

26. Kue kacang renyah
26. Kue kacang renyah

Lagi mencari inspirasi resep 26. kue kacang renyah yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 26. kue kacang renyah yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Kue Kacang Lembut Dan Renyah. Satu lagi, sajian kue lebaran kesukaan keluarga dirumah. Alhamdulillah, karena sekarang punya banyak waktu dirumah, moment lebaran kemarin jadi bisa bikin sendiri plus terima orderan 😍.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 26. kue kacang renyah, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 26. kue kacang renyah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 26. kue kacang renyah yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 26. Kue kacang renyah memakai 8 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 26. Kue kacang renyah:
  1. Ambil 250 g kacang tanah, sangrai haluskan
  2. Ambil 500 g tepung terigu
  3. Ambil 250 g gula halus
  4. Ambil 250 ml minyak goreng
  5. Ambil 1/2 sdt garam
  6. Ambil 1/4 sdt vanili bubuk
  7. Ambil Secukupnya Kuning telur untuk polesan
  8. Siapkan Secukupnya wijen untuk taburan (boleh skip)

Kue yang satu ini digemari banyak orang karena memiliki rasa yang gurih, renyah dan lembut di mulut. Bentuk dari kue kacang pun cukup beragam, ada yang dibentuk seperti bulan sabit, persegi, bulat, atau bunga. Resep 'kue kacang renyah dan garing' paling teruji.. Satu lagi, sajian kue lebaran kesukaan keluarga dirumah.

Cara membuat 26. Kue kacang renyah:
  1. Ayak tepung terigu, vanilli, garam dan gula halus, sisihkan.
  2. Blender kacang tanah yg telah di sangrai bersama Minyak hingga halus, campurkan k dalam terigu. Uleni hingga bisa d bentuk. Jika masih kurang Kalis bisa d tambah minyak sdkit.
  3. Ambil adonan, pipihkan menggunakan rolling pin atau bisa juga pakai botol.
  4. Cetak adonan sesuai selera, rata d loyang.. ga perlu d oles margarin juga gpp.
  5. Olesi dgn kuning telur, taburi wijen kemudian panggang hingga matang, sesuaikan suhu oven masing2 😊
  6. Saya pk suhu 150°c, kurang lebih butuh waktu 30 menit sampai matang.
  7. Angin2kan, setelah dingin masukkan ke dalam toples kedap udara.

Alhamdulillah, karena sekarang punya banyak waktu dirumah, moment lebaran kemarin jadi bisa bikin sendiri plus terima orderan 😍. Makasih inspirasi resepnya mbak Ifa Rafa 🤗. COM - Berikut resep kue kacang kering renyah dan lembut. Kue kering menjadi kudapan yang sering dijumpai saat Lebaran. Selain kue nastar, kue kering yang wajib tersedia adalah kue kacang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 26. Kue kacang renyah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved