Bagaimana Membuat 14.85 Roti tawar goreng isi pisang coklat yang Sempurna

Allen Pratt   20/07/2020 10:26

14.85 Roti tawar goreng isi pisang coklat
14.85 Roti tawar goreng isi pisang coklat

Anda sedang mencari ide resep 14.85 roti tawar goreng isi pisang coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 14.85 roti tawar goreng isi pisang coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Hari ini kebetulan ada sisa roti tawar jadi saya bikin roti tawar goreng yang crispy dan dalemnya isi pisang coklat yang lumer enak banget. Roti tawar diolah dengan berbagai macam kreasi makanan yang sangat bervariasi. Potong-potong pisangnya, masukkan ke dalam wadah yang sudah diisi Milo bubuk coklat,lalu hancurkan pisangnya dengan cara ditekan-tekan menggunakan sendok.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 14.85 roti tawar goreng isi pisang coklat, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 14.85 roti tawar goreng isi pisang coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 14.85 roti tawar goreng isi pisang coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 14.85 Roti tawar goreng isi pisang coklat memakai 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 14.85 Roti tawar goreng isi pisang coklat:
  1. Sediakan 12 lembar roti tawar(boleh tanpa kulit)
  2. Gunakan 3 buah pisang susu
  3. Ambil 2 butir telur
  4. Siapkan 1 sdm munjung bubuk coklat
  5. Siapkan 1 sdm munjung gulapasir
  6. Siapkan 80 gr keju parut
  7. Siapkan 150 gr tepung roti(panco)
  8. Siapkan 250 ml minyak goreng

Selanjutnya, olesi pinggir roti menggunakan tepung yang kental tadi. Ambil roti, kemudian buang pinggiran roti tawar yang berwarna coklat. Lalu pipihkan rot tawar Inilah cara kelima membuat roti tawar goreng isi pisang coklat gulung yang bisa Anda praktekkan. Roti goreng isi coklat. foto: Instagram/@nisa.ummuhamza.

Cara membuat 14.85 Roti tawar goreng isi pisang coklat:
  1. Siapkan bahan,potong pinggiran roti tawarnya,jgndi buang ya,bisa buat bagelan,belah pisang jdi 4 bagian dari 3buah pisang total jdi 12 biji
  2. Lalu pipihkan sg roling pin/botol sirup bersih,beri 1 potongan pisang,1/4sdt gula pasir,terakhir beri keju,lalu gulung,tekan setiap ujungnya dg garpu,lakukan hingga hbs
  3. Kocok lepas telur,masukan roti kdlm kocokan telur gulirkan ke tepung panco hingga selesai
  4. Panaskan minyak,goreng hingga kuning ke emasan
  5. Sajikan untuk temen ngobrol😍

Roti tawar goreng isi pisang nutula. Roti Goreng Pisang merupakan salah satu variant olahan pisang yang bisa dikresikan isiannya Resep Roti Goreng Pisang. Tak heran bila buah pisang mempunyai banyak penggemar. Tanpa tambahan isi aja rasanya sudah benar-benar mantap gimana mau ditambahkan coklat atau keju. Selain lenjeran pisang, biasanya roti juga diisi dengan coklat dan diberi topping taburan keju parut, yang tentu akan menyempurnakan kenikmatannya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 14.85 Roti tawar goreng isi pisang coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved