Cara Gampang Menyiapkan Putri salju tanpa oven tanpa cetakan Anti Gagal

Wayne Myers   14/08/2020 05:12

Putri salju tanpa oven tanpa cetakan
Putri salju tanpa oven tanpa cetakan

Sedang mencari inspirasi resep putri salju tanpa oven tanpa cetakan yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal putri salju tanpa oven tanpa cetakan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Haloo Selamat Datang di Channel Youtube Puguh Kristanto Kitchen. Kali ini aku Bikin Putri Salju Yang sangat simple Tanpa Mixer Tanpa Oven dan Tanpa Cetakan Cocok Untuk Pemula Resepnya aku pake yang dari. Jangan khawatir dgn peralatan seadanya kita tetap bisa buat kue lebaran enak!!!!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari putri salju tanpa oven tanpa cetakan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan putri salju tanpa oven tanpa cetakan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat putri salju tanpa oven tanpa cetakan yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Putri salju tanpa oven tanpa cetakan menggunakan 6 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Putri salju tanpa oven tanpa cetakan:
  1. Ambil 200 gr terigu
  2. Gunakan 3 sdm gula halus
  3. Siapkan 1 butir kuning telur
  4. Siapkan 110 gr mentega
  5. Siapkan 1 sdt pasta vanilla
  6. Ambil Gula halus untuk taburan

Kue Putri Salju selalu menjadi primadona bagi masyarakat sebab teksturnya yang lembut, gurih dan dingin ketika digigit. RESEP PUTRI SALJU EKONOMIS - Renyah dan Ngeprull - Putri Salju Cookies. Resep Putri Salju Keju Lumer ANTI-GAGAL!! Gunakan resep dasar yang telah dimodifikasi untuk putri salju (tanpa kacang), bentuk menjadi bola, pipa, dan isi dengan selai nanas.

Langkah-langkah membuat Putri salju tanpa oven tanpa cetakan:
  1. Masukan mentega dan gula halus kedalam wadah kemudian cocok sampai aga keputihan
  2. Kemudian masukan kuning telur dan pasta vanilla lalu kocok lagi sampai tercampur
  3. Masukan terigu sedikit demi sedikit lalu uleni sampai tercampur dan bisa di bentuk
  4. Kemudian bentuk menggunakan cetakan yg bulat bisa pakai tutup botol dll kemudian di bentuk setengah lingkaran agar berbentuk bulan sabit
  5. Kemudian panggang di teplon dan jangan lupa bawahnya dialasi seng agar tidak mudah gosong
  6. Setelah matang diamkan dulu kalau sudah hangat lalu dibalurkan gula halus sampai merata
  7. Selamat mencoba

Begitulah cara membuat kue tanpa oven yang bisa dipraktikkan di rumah. Resep Kue Kering lainnya nastar. kastengel. putri salju. kue sagu. Untuk resep kue Lebaran tanpa oven yang terakhir, yuk, coba membuat kue klasik Lebaran yaitu, puteri salju. Letakkan di atas saringan kukus yang sudah diolesi margarin. Resep kue putri salju - Kue putri salju merupakan salah satu kue khas Indonesia yang biasanya berbentuk bulan sabit dan di atasnya Siapkan oven dan loyang yang sudah diberi mentega agar kue tidak lengket.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat putri salju tanpa oven tanpa cetakan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved