Bagaimana Menyiapkan Bakso ceker pedes, Menggugah Selera

Harvey Harmon   17/11/2020 11:58

Bakso ceker pedes
Bakso ceker pedes

Anda sedang mencari inspirasi resep bakso ceker pedes yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso ceker pedes yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso ceker pedes, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bakso ceker pedes enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Hay guys di coba resepku ya enak kok pasti kalian suka heheee,trimakasih sudah menonton jangan lupa di like komen dan subscribe Follow ig aku ya trimakasih. Kerang Ceker Kuah Pedas Manis Mami. Lihat juga resep Ceker pedas Eva enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bakso ceker pedes yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bakso ceker pedes memakai 14 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bakso ceker pedes:
  1. Gunakan 10 potong ceker ayam (rebus sebentar)
  2. Siapkan 10 buah bakso
  3. Sediakan 1 btg daun pre,iris kasar
  4. Gunakan 1 btg serai, geprek
  5. Siapkan 1/2 buah bawang bombay
  6. Gunakan secukupnya Garam, gula dan masako
  7. Sediakan Bumbu halus :
  8. Ambil 15 buah cabai merah
  9. Sediakan 15 buah cabai rawit setan
  10. Siapkan 5 siung baput
  11. Siapkan 10 siung bamer
  12. Ambil 1/2 buah tomat
  13. Siapkan 2 cm kunyit
  14. Gunakan 1 butir kemiri

Jajanan Nusantara yang bernama Bakso, memang begitu banyak diminati. Yang mau coba bakso pedas enak di bojonggede dan sekitarnya, kuy merapat ke Bakso Cekeran TM. Sekarang, saya mau bagi-bagi ingpo tempat jajanan bakso pedas enak di Bojonggede. Последние твиты от CEKER PEDAS (@cekerpedasSRG). We served our best foods in this town!

Langkah-langkah membuat Bakso ceker pedes:
  1. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan hingga harum tambahkan serai masukkan bakso dan ceker kasih air secukupnya biarkan air agak berkurang sambil diaduk
  2. Tambahkan garam, gula, masako masukkan bawang bombay koreksi rasa sebelum api dimatikan taburi daun pre
  3. Sajikan jangan terlalu kering kasih kuah dikit biar enak dimakan dengan nasi yang anget

CEKER dan SAYAP PEDAS PERTAMA DISERANG dalam WAROENG PEDAS. Sebut saja bakso urat, bakso cengek (pedas), bakso telor, sampai bakso keju juga ada. Overall, kami suka dengan kreasi menu disini. Ceker Setan sendiri terletak di kawasan jalan simpang Ijen tepatnya di Jalan Jakarta, Malang. Pemberian nama "Setan" sendiri terlahir dari citarasa yang begitu pedas bercampur dengan gurihnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bakso ceker pedes yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved