Resep Tahu goreng tepung panir yang Lezat

Cory Estrada   30/09/2020 22:55

Tahu goreng tepung panir
Tahu goreng tepung panir

Lagi mencari inspirasi resep tahu goreng tepung panir yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu goreng tepung panir yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu goreng tepung panir, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan tahu goreng tepung panir yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Tahu goreng tepung panir enak lainnya. Konten ini diproduksi oleh TastyMeal ( Foto : smamfood.blogspot.com ) Tahu goreng yang satu ini memang olahan tahu yang spesial karena tahu ini tak hanya di goreng biasa tetapi dibalur dengan tepung panir yang akan menambah rasa yang nikmat dan renyah ketika digigit. Tahu goreng yang satu ini memang spesial karena memakai tahu sutera.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat tahu goreng tepung panir yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tahu goreng tepung panir menggunakan 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tahu goreng tepung panir:
  1. Ambil 3 buah tahu putih potong dadu
  2. Siapkan secukupnya Tepung serbaguna
  3. Siapkan Garam dan penyedap
  4. Gunakan Minyak untuk menggoreng

Padahal, kuliner ini bisa dijadikan sebagai hidangan kuliner yang menyenangkan. Saya lapisi juga dengan tepung roti. Garing dan renyah di luar, tapi lembut di dalam. Yowis tak panjang lebar lagi ya. yuk di simak Bahan-bahan dan Cara Membuat Cilok Goreng Crispy Panir nya.

Langkah-langkah menyiapkan Tahu goreng tepung panir:
  1. Siapkan bahan, potong tahu kecil2 rendam dengan air garam dan penyedap agar tahu pas gigit tidak tawar
  2. Campur tepung serbaguna dengan air, masukkan tahu
  3. Guling tahu kedalam tepung panir
  4. Goreng dengan api kecil hinga matang, angkat siap dihidangkan

Tepung panir ini fungsinya untuk merekatkan daging cincang dan bahan-bahan lain agar tidak pecah saat diolah. Banyak orang mengira tepung roti dan tepung panir itu sama, tapi sebenarnya beda, lho. Tepung roti terbuat dari roti segar tanpa kulit yang dikeringkan dan digiling menjadi butiran kecil. Resep Tahu : Tahu Goreng Panir Resep Jajanan Tahu Goreng Panir, Tahu goreng yang satu ini memang spesial karena memakai tahu sutera. Dibalut telur plus tepung panir dan digoreng kering.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat tahu goreng tepung panir yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved