Bagaimana Membuat Kue kacang renyah bgt Anti Gagal

Randy Lloyd   28/11/2020 10:21

Kue kacang renyah bgt
Kue kacang renyah bgt

Anda sedang mencari inspirasi resep kue kacang renyah bgt yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kacang renyah bgt yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Matdongsang (Kue Kacang Renyah Korea). Sebenarnya bs beli yg dah jadi dikemas cantik tp lbh afdol klo buat sendiri ya hihihi Halo semuanya. Assalamu'allaikum wr wb Kali ini saya ingin sharing kue kering kacang yang renyah namun lumer di mulut & jika dipegang tidak mudah ngeprul/h.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kacang renyah bgt, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kue kacang renyah bgt enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue kacang renyah bgt yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue kacang renyah bgt menggunakan 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue kacang renyah bgt:
  1. Siapkan 150 gr kacang tanah sangrai
  2. Gunakan 300 gr terigu
  3. Siapkan 180 ml minyak goreng yg bagus
  4. Ambil 150 gr gula halus (sy 100gr krn gasuka manis bgt)
  5. Ambil Sejumput garam
  6. Sediakan Sejumput vanilli
  7. Gunakan Kuning telur untuk oles

Lihat juga resep Kue kacang lumer dimulut enak lainnya.. Kue kacang renyah, wangi dan lumer. Dua kali menggoreng yang ada dalam vide. Kue Kacang merupakan salah satu kue kering yang sangat banyak peminatnya.

Cara menyiapkan Kue kacang renyah bgt:
  1. Campur semua bahan hingga kalis kecuali kuning telur ya hanya untuk oles
  2. Cetak kue lbh bagus dgn cetakan love
  3. Panggang di oven sy pk oven listrik suhu 150 derajat 30 menit awalnya api atas bawah lalu 10 menit terakhir api bawah aja
  4. Setelah matang diamkan dingin di loyang baru masukkan toples
  5. Enak bgt kue kacang fav.

Untuk itu, tidak ada salahnya jika kita share sedikit info mengenai Cara Membuat Kue Kacang. Resep Kue Kacang sendiri sudah banyak bertebaran di mana-mana, terutama di dunia digital, yaitu dunia internet. Resep kue kacang tanah spesial - Hallo sobat pecinta kue kering, apakah sobat punya ide untuk kita bahas hari ini khusus untuk edisi persiapan kue lebaran kita sobat. Jika tidak ada hari ini admin akan berbagi resep kue kering kacang tanah renyah untuk anda. Mungkin dari sebagian teman disini sudah pernah mencoba membuatnya bahkan pernah mencicipinya, benar tidak.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue kacang renyah bgt yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved